Cara Isi Voucher Internet XL Xtra Combo Lite 4G

Buat Anda pengguna kartu XLsaat ini telah hadir kartu paket internet XL Xtra Combo Lite yang disertakan voucher fisik di dalam nya, Voucher internet XL yang dapat digunakan untuk melakukan isi ulang paket internet di katu XL yang Anda gunakan, Voucher internet XL Xtra Combo Lite dengan masa aktif 30 hari.

Cara Transfer Paket Internet XL

Dengan hadirnya voucher isi ulang paket internet menggunakan voucher ini tentunya Anda tidak harus melakukan gonta ganti kartu XL untuk mendapatkan kartu paket internet XL dengan harga murah yang memerlukan proses registrasi untuk dapat menggunakanya.

Voucher fisik internet XL disertakan disaat Anda melakukan pembelian kartu paket internet XL Xtra Combo Lite, Anda dapat memili dua opsi pilihan yaitu Anda dapat menggunakan kartu paket internet atau Voucher fisik XL yang disertakan didalamnya, Dengan persyaratan Anda dapat menggunakan saah satunya.

Bagaimana cara pengisian ulang menggunakan voucher fisik?

Cara penggunaan kartu paket XL Xtra Combo Lite
Anda dapat memilih manggunakan katu aratu voucher.
Jika Anda menggunakan voucher fisik internet XL yang disertakan disalam kartu paket XL Xtra Combo Lite, Kuota internet di Kartu paket XL akan kosong dan begitu juga sebaliknya, Jika Anda menggunakan kartu paketnya internet XL Xtra Combo Lite, Voucher yang disertakan akan kosong.

Cara menggunakan kartu paket XL Xtra Combo Lite
 Cara menggunakan kartu paket XL Xtra Combo Lite dapat diilakukan dengan cara melakukan registrasi ulang kartu XL Xtra Combo Lite dengan cara ketik ULANG#NIK#NomorKK kirim ke 4444. Contok ULANG#8765676545676545#09876765433456 Kirim ke 4444

Cara menggunakan voucher fisik XL Xtra Combo Lite

Cara menggunakan voucher XL Xtra Combo Lite dapat dilakukan dengan cara pada tombol DialUp di nomor XL yang ingin Anda lakukan isi ulang voucher XL
  1. Ketik *123*234# panggil (dengan catatan kartu XL yang Anda gunakan harus sama Xtra Combo Lite 4G)
  2. Pilih Noor 1 Terima paket Kirim
  3. Masukkan Nomor XL Xtra Combo Lite selanjutnya Krim
  4. Masukkan kode voucher XL Xtra Combo Lite selanjutnya Krim
  5. Jika Anda berhasil melakukan pengisian voucher internet XL Anda akan mendapatkan notifikasi mengisian penambahan paket Xtra Combo Lite atau dapat juga dengan cara cek kuota internet XL dengan cara menghubungi *123# dan ikuti instruksi sampai ke cek kuota internet XL.

Jika dilihat dari cara pengisian vocher XL Xtra Combo Lite disaat melakukan dialup *123*234# disana yang muncul pilihan menu transper paket, Voucher XL Xtra Combo Lite ini merupakan transper paket internet dari kartu paket XL Xtra Combo Lite, intinya voucher XL Xtra Combo Lite ini tidak berdiri sendiri atau voucher XL Xtra Combo Lite tidak dapat digunakan tanpa disertakan nomor kartu paket XL Xtra Combo Lite.

Cara isi Ulang Voucher XL Xtra Combo Lite
Sumber video : https://youtu.be/JXh81ZOBfuw


Sekianlah cara isiulang voucher internet XL Xtra Combo Lite yang dapat kami share buat Anda pengguna kartu internet XL Xtra Combo Lite, Semoga cara melakukan pengisian Voucher  XL Xtra Combo Lite ini dapat berguna buat Anda, Selamat mencoba.

10 Responses to "Cara Isi Voucher Internet XL Xtra Combo Lite 4G"

  1. Kalo ga ada pilihan terima paket,gmna?

    ReplyDelete
  2. Kalo ga ada pilihan terima paket,gmna?

    ReplyDelete
  3. Kalau ga ada pilihan terima paket gimana. ,bales bos

    ReplyDelete
  4. gan,,, minta tolong,,, kenapa ya kok selalu invalid code?

    ReplyDelete
  5. The contents of this blog are always very interesting, educative and informative, i must commend you for the good work you are doing here while I urge you to keep it up www.npower.gov.ng Teach Portal

    ReplyDelete
  6. nice and wonderful blog see more on https://careersafrik.con thank you

    ReplyDelete