Cara Ganti Tauchscreen Asus Zenfone C

Mengganti Tauchscreen Asus Zenfone C tentunya harus dilakukan disaat Asus Zenfone C mengalami kerusakan, Kerusakan pada umumnya layar sentuh Asus Zenfone C yaitu layar sentuh Asus Zenfone C pecah, Layar sentuh Asus Zenfone C tidak fungsi, layar sentuh Asus Zenfone C bergerak sendiri dan lain sebagainya.

Cara Ganti Tauchscreen Asus Zenfone C

Untuk dapat menganti touchscreen Asus Zenfone C, tentunya Anda harus mempersiapkan touchscreen pengganti yang akan digunakan untuk mengganti layar sentuh Asus Zenfone C, Sedangkan alat yang digunakan Anda dapat mengg8unakan Obeng bunga kecil, Pinset, pisau cutter dan lem.

Berapakan harga layar Asus Zenfone C sentuh jika saya sendiri yang memasangnya?.... Untuk harga layar sentuh Asus Zenfone C, Jika Anda beli di tempat penjual sparepart handphone, Kemungkinan harganya sekitar 50 ribuan.

Yang perlu Anda perhatikan disaat melakukan penggantian layar sentuh Asus Zenfone C yaitu ketelitian dan hati-hati (Jangan dipaksakan melepaskan layar sentuh lama jika lem yang menempelkan layar sentuh Asus Zenfone C jika dirasa kuat), Intinya pelan-pelan dan hati-hati disaat melepaskan touchscreen lama Asus Zenfone C.

Jika dipaksain membuka touchscreen lama di Asus Zenfone C dapat menyebabkan kerusakan pada lcd Asus Zenfone C, Tentunya kerusakan tersebuat akan menambah kerugian disaat melakukan perbaikkan Asus Zenfone C,

Sebaiknya lakukan dengan teliti hati-hati dan kunci kesuksesan tentunya adalah kesabaran, Untuk lebih j=lengkapnya artikel cara menganti touchscreen Asus Zenfone C ini, Kami telah membuatkan video cara ganti touchscreen Asusu zenfone c dibawah ini, Silahkan lihat terlebih dahulu videnya supaya disaat melepaskan touchscreen lama di Asusu zenfone c Anda tidak mengalami kesulitan.


Sumber video : https://youtu.be/n3zjUejTkoI

Tips supaya lcd Asus Zenfone C tidak rusak disaan Anda melakukan penggantian touch screen sebaiknya melepaskan touchscreen Asus Zenfone C dilakukan dari atas dan gunakan pisau tipis untuk memabtu Anda melepaskan layar sentuh lama di Asus Zenfone C, Sebaiknya gunakan pisau cutter atau sejenisnya.

Resiko disaat mengganti layar sentuh Asus Zenfone C dapat menyebabkan lcd Asus Zenfone C rusak, Sebaiknya lakukan penggantian layar sentuh Asus Zenfone C dengan hati-hati, Sekianlah cara artikel singkat cara ganti layar sentuh asus Asus Zenfone C. Selamat mencoba....

0 Response to "Cara Ganti Tauchscreen Asus Zenfone C"

Post a Comment