Cara Transfer Paket Internet XL

Cara transfer paket internet XL ke sesama pengguna XL gimana caranya?....Inilah pertanyaan yang sering kami temukan di salah satu counter tempat kami menjual kartu paket internet XL. Pertanyaan tersebut seiring dengan dibatasinya proses registrasi, Satu NIK hanya dapat melakukan registrasi untuk tiga nomor saja, Sedangkan pengguna semua nik yang dimilikinya telah terdaftar 3 nomor.

Cara Transfer Paket Internet XL

Sebenarnya permasalahan tersebut disebabkan ketidak tahuan pengguna kartu prabayar untuk melakukan unreg sebelum membuang kartu paket internet yang telah habis paketnya, Jika Anda membuang kartu yang telah terregistrasi tanpa melakukan unreg, Data diri Anda tentunya akan terbuang sia-sia di nomor tersebuat.

Perlu Anda ketahui untuk melakukan Unreg kartu Xl dapat dilakukan dengan cara ketik sms UNREG#Nomor xl yang ingin di unreg dan dari nomor tersebut melakukannya dan kirim ke 4444. Conton UNREG#0819775432xxx kirim ke 4444

Kembali ke topik judul artikel cara transfer paket internet XL, Gimana cara transfer paket internet XL, cara transfer paket internet XL dapat Anda lakukan dengan cara melakukan pembelian kartu paket internet XL Extra Combo Lite yang disertakan voucher yang dapat digunakan untuk melakukan transfer paket internet dari kartu paket internet XL Extra Combo Lite.

Gimana bentuk kartu paket tersebut?..  XL Extra Combo Lite yang menggunakan voucher transfer paket internet ini memang product baru XL yang dapat digunakan untu melakukan isi ulang paket internet XL Extra Combo Lite, Jadi Anda dapat melakukan transfer paket internet XL dengan cara melakukan pembelian kartu paket XL Extra Combo Lite, Gambar diatas merupakan kartu paket internet XL Extra Combo Lite yang disertakan voucher untuk melakukan transfer paket internet XL.

Cara transfer paket internet XL

Cara transfer paket internet XL dapat dilakukan dengan cara pada tombol DialUp di nomor XL yang ingin Anda terima paket internet XL.
  1. Ketik *123*234# panggil (dengan catatan kartu XL yang Anda gunakan harus sama Xtra Combo Lite 4G)
  2. Pilih Noor 1 Terima paket Kirim
  3. Masukkan nomor kartu paket XL Extra Combo Lite dan kirim
  4. Masukkan kode voucher XL Xtra Combo Lite selanjutnya Krim
  5. Jika Anda berhasil menerima paket internet XL Anda akan mendapatkan notifikasi penambahan kuota paket Xtra Combo Lite atau dapat juga dengan cara cek kuota internet XL dengan cara menghubungi *123# dan ikuti instruksi sampai ke cek kuota internet XL.

Transfer paket internet XL Extra Combo Lite tentunya dapat mempermudah Anda yang mengalami permasalahan sulit melakukan registrasi, Akan tetapi Anda tentunya sudah memiliki kartu XL yang telah terregistrasi.

Ucapan salut buat Xl yang selalu membuat trobosan baru dan mempermudah penggunanya, Semoga setiap keluhan pengguna kartu XL selalu dapat direspon dengan positif demi kemajuan XL itu sendiri tentunya.

Sekianlah cara transfer paket internet XL yang dapat kami share buat Anda pengguna kartu paket XL, Semoga cara transfer pajet internet XL ini berguna buat Anda yang massih mencari cara transfer paket internet XL.

0 Response to "Cara Transfer Paket Internet XL"

Post a Comment