Cara Cek Pulsa 3 Tri

Cara cek sisa pulsa 3 Tri tentunya salah satu cara yang wajib diketahui buat Anda pengguna kartu 3 Tri maupun pengguna kartu baru 3 Tri, Dengan melakukan cek sisa pulsa 3 Tri Anda dapat mengetahui berapakah sisa pulsa 3 Tri yang Anda miliki saat ini dan Anda dapat menentukan kapan waktunya Anda harus melakukan isi ulang pulsa 3 Tri.

Cara Cek Pulsa 3 Tri
Jangan sampai Anda pengguna kartu 3 Tri disaat genting Anda kehabisan pulsa dan tidak dapat melakukan panggilan telepon yang mewajibkan Anda untuk nelpon seseorang, dengan mengetahui cara cek pulsa karu 3 Tri, tentunya sisa pulsa Anda akan terkontrol dan Anda dapat menentukan kapan waktunya harus melakukan isi ulang pulsa 3 Tri.

Pada umumnya pengguna kartu 3 Tri melakukan cek pulsa setelah isi ulang pulsa atau setelah melakukan panggilan telepon akan melakukan cek pulsa dan begitu juga pengguna kartu operator seluler lainnya.

Cara cek sisa pulsa kartu 3 Tri

Cara cek pulsa 3 Tri hampir sama dengan cara cek pulsa operator seluler lainnya, yang membedakan hanyalah kode nomor Dial Up yang digunakan, Untuk cek pulsa 3 Tri Anda dapat menekan tombol *111# pada papan tombol untuk melakukan panggilan, Selanjutnya tekan tombol panggil, Sisa pulsa 3 Tri akan ditampilakan pada layar ponsel atau Smartphone yang Anda gunakan.

Contoh : *111# Selanjutnya tekan tombol panggil
Sisa pulsa 3 Tri akan ditampilakan pada layar ponsel atau Smartphone yang Anda gunakan.

Cara cek pulsa 3 Tri dapat juga dilakukan menggunakan Aplikasi Bima Tri dan Aplikasi Bima+ (Plus), Link download Aplikasi Bima Tri dan Aplikasi Bima+ (Plus) dapat Anda download dibawah ini from Google Play Store.

Download Aplikasi Bima Tri
Download Aplikasi Bima+ (plus) 

Cek sisa pulsa setelah melakukan isi ulang pulsa 3 Tri merupakan suatu kewajiban, dengan melakukan cek pulsa 3 Tri setelah isi ulang Anda dapat mengetahui apakah pulsa 3 Tri yang Anda beli sudah terisi atau belum, Jika pulsa 3 Tri yang Anda beli belum masuk tentunya Anda dapat mengkonfirmasi kepada sipenjual pulsa, Jika pulsa 3 Tri yang Anda beli belum masuk.

Melakukan cek pulsa setelah melakukan isi ulang pulsa 3 Tri atau setelah melakukan panggilan sepertinya menjadi kebiasaan dan tidak dipungkiri lagi sedikit dari pengguna telpon seluler tidak melakukan cek pulsa setelah melakukan panggilan, Kami sendiri dan kami rasa pengguna lainnya akan melakukan cek pulsa minimal satu kali dalm sehari atau cek pulsa setelah melakukan panggilan, Jika Anda pengguna aktif yang selalu menggunakan ponsel untuk keperluan sehari-hari.

Sekianlah cara cek pulsa kartu 3 Tri yang dapat kami share buat Anda pengguna kartu operator seluler 3 Tri, Semoga cara cek pulsa kartu 3 Tri ini dapat membatu Anda pengguna baru kartu 3 Tri yang masih mencari cara cek pulsa 3 Tri.

1 Response to "Cara Cek Pulsa 3 Tri"

  1. kartu 3 kalo utk paket iinternetnya sebetulnya sangat menarik tapi kadang jaringannya tidak / kurang bagus

    ReplyDelete