Cara Menampilkan Kecepatan Internet Vivo Smartphone

Cara menampilkan kecepatan internet di Vivo Smartphone yang kami share pada posting kali ini merupakan cara yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui seberapakah kecepatan internet yang Anda gunakan ini di Vivo Smartphone, Kecepatan internet akan ditampilkan disaat Anda mengaktifkan data internet di Vivo Smartphone dan kecepatan data internet akan ditampilkan disaat Anda melakukan Browsing, Download, Nonton Video dan Nonton Live streaming dan lain sebagainya.

Cara Menampilkan Kecepatan Internet Vivo Smartphone
Kecepatan jaringan internet di Vivo Smartphone akan ditampilkan pada status bar setiap kali Anda melakukan Browsing, Download, Nonton Video dan Nonton Live streaming di Vivo Smartphone, Sehingga Anda dapat mengetahui seberapa cepatkah jaringan internet yang Anda gunakan.

Kecepatan internet tergantung pada operator seluler yang Anda gunakan

Jika Vivo Smartphone yang Anda gunakan sudah mendukung jaringan cepat 4G LTE dan operator jaringan seluler yang Anda gunakan sudah mendukung jaringan 4G LTE, Kecepatan jaringan internet di Vivo Smartphone Anda akan mencapai M/s (Megabytes per second).

Jika Vivo Smartphone yang Anda gunakan sudah mendukung jaringan cepat 4G LTE, Sedangkan operator jaringan seluler yang Anda gunakan tidak mendukung jaringan 4G LTE, Hanya menyediakan jaringan 3G, Kecepatan jaringan internet di Vivo Smartphone Anda hanya mencapai K/s (Kilobytes per second).

Salah satu kelebihan Vivo Smartphone yaitu mampu menampilkan kecepatan jaringan internet yang digunakan tanpa harus instal Aplikasi tambahan untuk menampilkan kecepatan jaringan yang diiguanakn di Vivo Smartphone, Anda cukup mengaktifkan menampilkan kecepatan interner dari pengaturan Vivo Smartphone, Selanjutnya Anda dapat mengetahui seperapa cepatkah jaringan internet yang digunakan di Vivo Smartphone.


Cara Menampilkan Kecepatan Jaringan Internet Vivo Smartphone

  •  Masuk ke menu Pengaturan di Vivo Smartphone
Cara Menampilkan Kecepatan Internet Vivo Smartphone
  • Pilih Status bar dan pemberitahuan

Cara Menampilkan Kecepatan Internet Vivo Smartphone
  • Klik tombol untuk mengaktifkan dan nonaktifkan Menampilkan kecepatan jaringan (Menampilkan kecepatan jaringan internet di Vivo Smartphone)
Cara Menampilkan Kecepatan Internet Vivo Smartphone
  • Setelah Anda mengaktifkan menampilkan kecepatan jaringan di Vivo Smartphone, Kecepatan jaringan internet di Vivo Smartphone dapat Anda lihat pada ststus bar pada bagian atas disebelah jaringan Vivo Smartphone.

Cara mengetahui seberapa cepatkah jaringan internet yang Anda gunakan

Cara mengetahui seberapa cepatkah jaringan internet yang Anda gunakan dapat mengetahui dengan cara melakukan download, disaat Anda melakukan download, Kemungkinan besar semua kecepatan internet akan digunakan, Jika kecepatan internet di Vivo Smartphone Anda menggunakan jaringan 4G LTE maka kecepatan mampu mencapai M/s (Megabytes per second).

Kecepatan disaat melakukan download adalah kecepatan akurat dan segitulah kecepatan jaringan internet di Vivo Smartphone yang Anda gunakan.

Memang jaringan 4G LTE mampu mencapai puluhan Megabytes per second jika di cek menggunakan Aplikasi, Akan tetapi kecepatan tersebut tidak akan sama dengan kecepatan internet disaat Anda menggunakannya, Kami rasa cara test kecepatan internet sebuah jaringan operator seluler dapat dipastikan dengan cara melakukan download, Disaat download itulah kecepatan yang mampu Anda dapatkan.

Test kecepatan internet dapat juga dilakukan dari komputer, dengan cara download file dari komputer menggunakan IDM (Internet Download Manager), Kecepatan Transfer Internet Download Manager kami rasa itulah kecepatan internet sesungguhnya.

Sekianlah cara cek kecepatan jaringan internet di Vivo Smartphone yang dapat kami share pada posting kali ini, Semoga cara cek kecepatan jaringan internet di Vivo Smartphone dapat berguna buat Anda.

0 Response to "Cara Menampilkan Kecepatan Internet Vivo Smartphone"

Post a Comment