Cara Hard Reset Advan T1B

Satu lagi cara hard reset tablet Advan Vandroid yang ingin kami share di blog repairsponsel.com ini adalah cara hard reset Advan T1B, Cara hard reset Advan T1B ini dapat Anda gunakan untuk memulihkan dan mengatasi berbagai permasalahan software di Advan T1B sebelum Anda memutuskan untuk melakukan flash Advan T1B.
Cara Hard Reset Advan T1B
Salah satu permasalahan yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi Advan T1B lupa pola kunci maupun untuk mengatasi Advan T1B lupa kode keamanan, Advan T1B lupa pola tentu saja Anda pengguna Advan T1B tidak dapat menggunakan Advan T1B, Karna untuk dapat menggunakan Advan T1B, Anda harus memasukkan kode pola yang cocok atau kode pola yang sama sewaktu diaktifkan di Advan T1B.

Jika Anda mengalami permasalahan seperti ini, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Advan T1B yang dapat digunakan untuk mengatasi Advan T1B lupa pola kunci dengan cara hard reset Advan T1B, Hard reset Advan T1B akan mengembalikan setelan dan data Advan T1B seperti baru dari pabrik.

Cara Hard Reset Advan T1B 

  • Advan T1B harus dalam kondisi off
  • Matikan Advan T1B
  • Tekan dan tahan tombol Volume Up dan sambungkan Advan T1B ke PC Komputer atau Laptop menggunakan kabel USB, Tunggu beberapa saat Advan T1B akan masuk ke menu recovery mode dan lepas tombol Volume Up.
  • Untuk navigasi menu recovery Advan T1B gunakan tombol volume, Untuk konfirmasi guankan tombol power
  • Selanjutnya pilih wipe data/ factory reset
  • Konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition, Wipe cache partition dapat Anda lewatkan saja dan jika anda memilih wipe cache partition ini sangat berguna untuk menghapus file sampah yang dihasilkan saat membuka Aplikasi dan Game yang tersimpan memori internal di Advan T1B.
  • Terakhir pilih reboot system now
  • Advan T1B akan melakukan restart, tunggu proses restart Advan T1B sampai selesai

Setelah proses selesai Anda sudah dapat mengguankan Advan T1B kembali, Tentu saja dengan Setelan dan peforma seperti baru dari pabrik,Sekianlah cara hard reset Advan T1B yang dapat kami share pada artikel singkat ini dan tentunya cara hard reset Advan T1B dapat dugunakan untuk memulihkan berbagai permasalahan software ringan di Advan T1B

1 Response to "Cara Hard Reset Advan T1B"