Cara Hard Reset Advan T3X Buka Pola

Baru saja masuk Advan T3X dengan keluhan lupa pola kunci, Setelah kami reset dari menu recovery dengan cara wipe data factory reset, Advan T3X kembali normal dan dapat digunakan, Advan T3X yang sebelumnya terkunci oleh pola sekarang sudah tidak lagi dan Setelan, data dan peforma Advan T3X sudah kembali ke setelan pabrik.
Cara Hard Reset Advan T3X Buka Pola
 Seperti biasanya, Setelah berhasil melakukan hard reset, Kami ingin berbagi cara hard reset Advan T3X ini di blog repairsponsel.com tentunya untuk berbagi buat Anda pengguna Advan T3X yang ingin melakukan hard reset Advan T3X, Terutama untuk mengatasi Advan T3X lupa pola kunci, Karna memang permasalahan ini sering kali dialami oleh pengguna Smartphone, Tablet maupun ponsel lainnya.

Langsung aja lihat dan ikuti cara masuk ke recovery mode Advan T3X dan cara hard reset Advan T3X dengan cara wipe data factory reset.

Hard Reset Advan T3X

  • Advan T3X harus dalam kondisi Off
  • Matikan Advan T3XA
  • Selanjutnya tekan dan tahan tombol Volume UP + Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN di layar dan lepas kedua tombol volume dan power, tunggu beberapa saat Advan T3XA akan masuk ke menu recovery mode, Jika yang muncul logo robot android, tekan tombol up sekali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery Advan T3X
  • Untuk navigasi gunakan tombol Volume Down dan konfirmasi Volume UP
  • Pilih wipe data/ factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Piilih reboot system now 
  • Advan T3X akan melakukan restart dan tunggu proses restart sampai selesai.

Jika Anda berhasil melakukan wipe data factory reset Advan T3X dari menu recovery mode, Sekarang tentunya Advan T3X Anda sudah dalam kodisi seperti baru dari pabrik.

Sekianlah cara hard reset Advan T3X yang dapat kami share dan Semoga cara hard reset Advan T3X ini dapat berguna buat Anda yang membutuhkan.

0 Response to "Cara Hard Reset Advan T3X Buka Pola"

Post a Comment