Cara Mengatasi Blackberry Error 102 Reload Software

Salah satu permasalah di Blackberry yaitu layar blackberry menjadi putih dan menampilkan pesan Error 102 Reload Software, Tentunya blackberry tidak dapat di gunakan, walaupun anda sudah mencoba untuk melepas baterai dan memasangnya kembali di layar blackberry masih muncul pesan Error 102 Reload Software.

Jika anda pengguna Blackberry yang mengalami permasalahan Error 102 Reload Software disini anda mengatasi permasalahan di blackberry yang mengalami Error 102 Reload Software denga cara mengikuti video tutorial cara mengatasi Error 102 Reload Software di blackberry yaitu dengan melakukan instal ulang OS di Blackberry dan mempraktekkan di blackberry yang mengalami Error 102 Reload Software.

Sebelum melakukan instal OS di Blackberry yang mengalami Error 102 Reload Software anda harus mempersiapkan OS blackberry yang mengalai Error 102 Reload Software, OS Backberry dapat anda download langsung dari website resmi Blackberry.

Download OS Blackberry

Selanjitnya instal OS Blackberry tersebut di komputer. Setelah selesai menginstal OS Blackberry  Hapus file vendor.xml, caranya masuk ke drive C: -> Program files -> Common files -> Research in motion -> Appdata dan cari vendor.xml. 

Video tutorial cara mengatasi Error 102 Reload Software Blackberry


Semoga dengan mengikuti tutorial cara mengatasi Blackberry Error 102 Reload Software, Blackberry anda sekarang sudah dalam kondisi normal dan sudah dapat digunakan kembali, Sekianlah cara mengatasi Error 102 Reload Software di Blackberry. Selamat mencoba..

13 Responses to "Cara Mengatasi Blackberry Error 102 Reload Software "

  1. kalau ga di didownload OS bb nya berarti ga bisa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya harus di download yang nantinya digunakan untuk Instal atau upgrade OS Blackberry dengan OS baru.

      Delete
  2. itu make os berapa kalo boleh tau ?

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. test aja gan, Untuk kepastian data hilang setelah reload software Blackberry saya sudah lupa gan, Soalnya sudah lama juga pasien Blackberry Error 102 Reload Software kagak masuk.

      Delete
  4. gan kok vendornya nggak ada ya? padahal udah instal

    ReplyDelete
  5. Itu apk yang dibuka di ios berarti os blackberry ya gan?

    ReplyDelete
  6. Ko tiba' lost konek di jalan si gan solusi dong

    ReplyDelete
  7. Gan kok gak kedeksi .padahal vendor uda dihapus.ada solusi

    ReplyDelete
  8. sy bb 9850 tp g ada, pkenya 9860 hhh blum bs, ntr klo dh bs aq updt

    ReplyDelete