Mito A700 Lupa Pola Kunci Begini Cara Resetnya

Buat pengguna Mito A700 yang mengalami lupa pola, Mito A700 lupa kode kunci atau Mito A700 lupa password jangan panik karna disini saya ingin berbagi cara buka pola kunci Mito A700 yang dapat anda lakukan sendiri tanpa harus membawa Mito A700 ke tempat service handphone, Cara ini sudah di test dan berhasil di Mito A700 lupa pola kunci layar.
Mito A700 Lupa Pola Kunci Begini Cara Resetnya
Melakukan Reset, Factory reset atau Wipe data di Mito A700 dapat menghapus data pengguna yang tersimpan atau aplikasi dan game yang terinstal di memori internal Mito A700, Jika anda pengguna Mito A700 lupa pola kunci tentunya anda tidak dapat melakukan backup data dan untuk memulihkan Mito A700 lupa pola yaitu dengan melakukan wipe data atau factory reset.

Cara Reset Mito A700 Lupa pola kunci layar

  • Matikan Mito A700
  • Masuk ke recovery Mito A700 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up dan Tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo MITO lepas tombol power saja, Tombol Volume Up tetap ditekan sampai muncul logo Android, Selanjutnya tekan tombol Volume satau kali untuk masuk ke menu recovery Mito A700, Untuk navigasi di recovery Mito A700 gunakan tombol Volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.
  • Silahkan pilih wipe data/factory reset menggunakan tombol volue dan tekan tombol power untuk konfirmasi
  • Seltelah itu pilih Yess -- delete all user data
  • Terakhir pilih reboot system now dan tunggu proses restar Mito A700 sampai Mito A700 menyala dengan norman.
  • Selesai, Sekarang Mito A700 anda yang megalami lupa pola sudah dapat digunakan kembali dengan normal.

Sekianlah cara reset Mito A700 lupa pola kunci dengan melakukan wipe data factory reset di menu recovery mode Mito A700. Jika anda masih mengalami kendala dalam melakukan reset Mito A700, Pastikan step by step yang anda lakukan sudah bernar, Karna cara ini sudah saya test Mito A700 lupa pola dan sukses, Selamat mencoba.

2 Responses to "Mito A700 Lupa Pola Kunci Begini Cara Resetnya"