Cara Reset Advan T1X Lupa Pola Kunci

Salah satu kelebihan yang dimiliki OS Android ialah memiliki sebuah menu pemulihan yaitu menu recovery mode, Menu recovery mode dapat diakses tanpa harus masuk ke menu home, Jadi buat anda yang mengalami liupa pola kunci di Advan T1X dapat melakukan wife data atau factory reset di menu recovery mode.
Cara masuk ke menu recovery mode Advan T1X dapat di akses dengn menekan kombinasi tombol volume dan tombol power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery Advan T1X, Melakukan wipe data atau factory reset di Advan T1X dapat menghapus semua data yang tersimpan dan terinstal di Advan T1X. Jika anda pengguna yang mengalami lupa pola kunci atau passswor tentu saja anda tidak bisa melakukan backup data. tapi untuk dapat menggunakan Advan T1X anda harus melakukan reset Advan T1X untuk membuka pola atau password Advan T1X.

Cara Reset Advan T1X Lupa Pola Kunci

  • Pastikan Advan Vandroid T1X dalam kondisi off (Matikan Advan T1X )
  • Masuk ke Android system recovery Advan Vandroid T1X dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up dan tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke Recovery ode Advan Vandroid T1X, Untuk Navigasi gunakan tombol Volume, sedangkan untuk konfirmasi gunakan tombol Power.
  • Silahkan pilih wipe data/factory reset dan tekan tombol power untukkonfirmasi.
  • Selanjutnya pilih Yess -- delete all user data.
  • Terakhir reboot system now
  • Tunggu Advan T1X menyala kembali dengan normal dan selesai 

Sekianlah cara masuk recovery mode Advan T1X dan cara reset Advan T1X untuk melakukan pemulihan lupa pola kunci atau password yaitu dengan melakukan wife data atau factory reset di Advan T1X. Selamat mencoba d an semoga cara reset Advan T1X dapat berguna buat anda.

1 Response to "Cara Reset Advan T1X Lupa Pola Kunci"

  1. Masih bingung pak, ini kondisi advan T1X rekan saya lupa kunci,
    mengikuti langkah diatas, tombol volumenya tidak keluar,. mohon pencerahannya,..

    ReplyDelete