Cara Ganti Touchscreen Advan S7C dan S7C Sekolah

Beberapa alasan pengguna tablet Advan S7C melakukan penggantian touchscreen atau layar sentuh Advan S7C diantaranya touchscreen Advan S7C  pecah, ...Touchscreen Advan S7C tidak berfungsi (touchscreen Advan S7C tidak bisa ditekan), Touchscreen Advan S7C bergerak sendiri dan lain sebagainya,

Cara Ganti Touchscreen Tablet Advan S7C dan S7C Sekolah

Sebelum melakukan penggantia touchscreen Advan S7C tentunya Anda harus mempersiapkan pengganti touchscreen Advan S7C dan beberapa alat yang digunakan untuk melepaskan touchscreen di Advan S7C. Untuk alat yang digunakan untuk melepas touchscreen Advan S7C Anda harus mempersiapkan obeng bunga sesuai dengan ukuran baut Advan S7C, Pisau cutter, Lem double tape dan Gunting.

Cara melepas touchscreen Advan S7C dapat dilakukan dengan cara melepas terlebih dahulu pleksibel touchscreen Advan S7C, Selanjutnya melepaskan touchscreen Advan S7C dengan cara mengangkat touchscreen Advan S7C dari atas, Anda harus hati-hati disaat melepaskan touchscreen Advan S7C, Karna jika Anda salah dalam melepaskan touchscreen Advan S7C, Kerusakan dapat terjadi pada LCD Advan S7C.

Cara aman melepaskan touchscreen Advan S7C dapat dilakukan dengan cara melepaskan LCD Advan S7C sebelum membuka touchscreen Advan S7C, Dengan demikian Anda dapat menghindari kerusakan LCD Advan S7C disaat melepaskannya.

Pada artikel cara ganti touchscreen Advan S7C ini kami melengkapi dengan video disaat kami melakukan penggantian touchscreen Advan S7C, Anda dapat melihat video disaat kami melakukan penggantian touchscreen Advan S7C menggunakan touchscreen baru di Advan S7C.

Pada video tersebut kami membuka touchscreen Advan S7C tanpa melepaskan LCD Advan S7C terlebih dahulu, Kami lakukan karna lem perekat touchscreen Advan S7C tidak terlalu kuat dan kami rasa tidak akan merusak LCD Advan S7C.


Sumber video : https://youtu.be/BSVt1Gjxafs

Berapakah harga touchscreen Advan S7C?.....Untuk harga di tempat penjualan sparepart yang kami kunjungi kami mendapatkan harga touchscreen Advan S7C Rp.23.000 untuk pembelian 5 pcs.

Berapakah biaya penggantian touchscreen Advan S7C ditempat service handphone?..... Untuk biaya penggantian touchscreen Advan S7C tentunya berpariasi, Harga penggantian touchscreen Advan S7C tergantung dari kebijakan dimana Anda melakukan penggantian touchscreen Advan S7C, Untuk harga kisaran 100 Ribuan,

Melakukan penggantian touchscreen Advan S7C memiliki resiko kerusakan pada LCD Advan S7C, Sebaiknya hati-hati disaat mengganti touchscreen Advan S7C yaitu disaat melepas touchscreen Advan S7Ctouchscreen Advan S7C.

Sekianlah ulasang singkat tentang cara melakukan penggantian touchscreen tablet Advan S7C yang dapat kami share buat Anda pengguna Advan S7C yang ingin melakukan penggantian touchscreen Advan S7C.

0 Response to "Cara Ganti Touchscreen Advan S7C dan S7C Sekolah"

Post a Comment