Cara Menonaktifkan GPRS hp Strawberry ST22

Artikel yang kami share pada posting kali ini yang berjudul cara menonaktifkan gprs hp strawberry ST22 seiring banyaknya keluhan dari pengguna hp strawberry ST22 mengalami permasalahan pulsa habis sendiri tanpa digunakan atau hp strawberry ST22 sedot pulsa.
 
Cara Menonaktifkan GPRS hp Strawberry ST22

Beberapa keluhan dan pertanyaan dari pengguna hp strawberry ST22 sering kali kami jumpai diantaranya hp strawberry yaitu hp strawberry ST22 saya sedot pulsa!!....Kenapa pulsa saya di hp strawberry ST22 habis sendiri?... Semua keluhan dan pertanyaan dari pengguna hp strawberry ST22 disebabkan hp strawberry ST22 menggunakan layanan gprs tanpa diketahui pemilik dari hp strawberry ST22.

Kenapa saya mengatakan demikian hp strawberry ST22 menggunakan layanan gprs atau pulsa hilang sendiri di hp strawberry ST22 yang disebabkan penggunaan layanan gprs, Pada banyak kasus pengguna hp strawberry ST22 yang merasa kehilangan pulsa disebabkan penggunaan layanan gprs, Anda dapat mengetahui kemanakah pulsa di hp strawberry ST22 digunakan dengan cara melakukan cek penggunaan pulsa terakhir jika Anda sebelumnya tidak menggunakan pulsa di hp strawberry ST22 hilang sendiri ytanpa digunakan, Jika Anda pengguna hp strawberry ST22 yang menggunakan kartu Telkomsel Anda dapat melakukan cek penggunaan terakhir dengan cara ketik *88&#  lalu panggil.

Setelah Anda mengetahui penggunaan pulsa di hp strawberry ST22 digunakan oleh layanan gprs, tentunya sekarang Anda harus menonaktifkan layanan gprs di hp strawberry ST22 untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Cara menonaktifkan layanan gprs di hp strawberry ST22 dapat dilakukan dengan cara masuk ke pengaturan pelayanan gprs di hp strawberry ST22, Dari sana Anda dapat menonaktifkan layanan gprs hp strawberry ST22.

Cara menonaktifkan gprs di hp strawberry ST22

Cara menonaktifkan layanan gprs di hp strawberry ST22 dapat dilakukan dengan dua cara, Anda dapat menonaktifkan gprs di hp strawberry ST22 dan Anda dapat menonaktifkan gprs di kartu sim yang Anda gunakan. Anda dapat memilih salah satunya atau menonaktifkan keduanya.

1. Nonaktifkan layanan gprs di hp strawberry ST22.
Cara nonaktifkan layanan gprs di hp strawberry ST22 dapat dilakukan dengan cara masuk ke menu Pelayanan → Pilih WAP → Pilih Pengaturan → Pilih Profil aktif →  Pilih sim yang Anda gunakan → Pada pilihan profil pilih Profil6 (Profil 6 tidak memiliki setelan gprs), Jadi setelan gprs di hp strawberry ST22 Anda kosong.

Dengan demikian tentunha hp strawberry ST22 tidak akan dapat terhubung ke jaringan internet, Inti dari mengganti data akun gprs menjadi supaya gprs di hp strawberry ST22 dan hp strawberry ST22 tidak dapat terhubung ke jaringan internet lagi.

2. Ganti setelan GPRS di hp strawberry ST22

Cara ganti setelan gprs di hp strawberry dapat dilakukan dengan masuk ke menu Pelayanan > Pilih Data Akun > Selanjutnya silahkan Ubah setelan data akun gprs di hp strawberry.

Pilih data akun sesuai dengan operator seluler yang Anda gunakan, Jika Anda menggunakan kartu telkomsel, Silahkan pilih data akun TELKOMSEL dan ganti nama pada data akun terserah Anda, Tujuannya jika data akun salah tentunya hp strawberry tidak dapat terhubung ke jaringan internet
  1. Masuk ke menu Pelayanan
  2. Pilih Data Akun
  3. Kolom Nama ganti terserah Anda misal TELKOMSEL GPRS > ganti KOSONG
  4. Kolom APN internet > ganti KOSONG
  5. Dan begiti juga sebaliknya jika Anda menggunakan katu XL, Indosat, 3 dan lain sebagainya

Inti dari mengganti data akun gprs pada setelan layanan gpr di hp strawberry supaya hp strawberry tidak dapat terhubung ke jaringan internet, Sedangkan untuk video cara nonaktifkan gprs di hp Strawberry ST22 dapat Anda lihat dibawah ini.


Sumber video : https://youtu.be/N-oaVbqt3OY

2. Nonaktifkan layanan gprs pada kartu sim yang digunakan
Cara selanjutnya yang dapat Anda lakukan ialah dengan menonaktifkan layanan gprs di kartu sim yang Anda gunakan dengan cara menhubungi call center penyedia operator seluler yang Anda gunakan, Sedangkan untuk pengguna telkomsel seperti katu Simpati, As dan Loop dapat dilakukan dengan cara sms dengan format GPRS OFF kirim ke 3636.

Dengan demikian permasalahan hp strawberry ST22 sedot pulsa dapat diatasi dengan cara menonaktifkan gprs hp strawberry ST22 atau dengan cara mematikan gprs di hp strawberry ST22, Cara mematikan data hp strawberry s1272, Mematikan gprs strawberry st22, Cara ubah setting internet hp strawberry dan Cara menonaktifkan internet hp strawberry st22, Semua itu dapat Anda ikuti cara diatas.

0 Response to "Cara Menonaktifkan GPRS hp Strawberry ST22"

Post a Comment