Perbedaan Touchscreen Advan S4Z vs S4Z Plus

Arikel yang berjudul perbedaan touchscreen Advan S4Z dan Advan S4Z Plus ini kami buat sehubungan dengan pertanyaan salah satu teman kami yang menanyakan apakah touchscreen Advan S4Z dapat dipasang pada Advan S4Z ?....Jawabannya adalah bisa.

Perbedaan Touchscreen Advan S4Z vs S4Z Plus

Touchscreen Advan S4Z Plus dapat dipasang ke Advan S4Z dan begitu pula sebaliknya touchscreen Advan S4Z dapat dipasang ke Advan S4Z Plus, Akan tetapi touchscreen Advan S4Z dan Advan S4Z Plus memiliki perbedaan pada kamera depan dan pada flash screennya.

Advan S4Z meliki lampu kamera depan yang terdapat pada screen , Sedangkan Advan S4Z Plus tidak memilikinya, Dapat Anda bayangkan gimana jadinya jika pada Advan yang memiliki flash screen menggunakan touchscreen Advan S4Z Plus yang tidak memiliki screen flash.

Bukan hanya itu saja perbedaannya, Akan tetapi posisi kamera depat Advan S4Z dan Advan S4Z Plus terdapat sedikit perdedaan, Kami perna memasangkan touchscreen Advan S4Z Plus ke Advan S4Z, Hasilnya lampu flash kamera kamera depan Advan S4Z jadi tertutup dan tidak dapat digunakan, Akan layar sentuh Advan S4Z dapat berfungsi dengan normal.

Kesimpulan yang dapat kami berikan adalah Anda dapat menggunakan touchscreen Advan S4Z ke  Advan S4Z Plus dan begitu pula sebaliknya touchscreen Advan S4Z Plus dapat digunakan di Advan S4Z, Akan tetapi kamera depan kedua Advan S4Z dan S4Z Plus jadi tertutup, Karna posisi kamera kedua advan berbeda tipis.

Kami melakukan penggantian touchscreen Advan S4Z menggunakan touchscreen Advan S4Z karna pemilik hp Advan S4Z memerlukan data yang tersimpan di Advan S4Z, Karna kami kehabisan stok touchscreen Advan S4Z, Jadinya kami menggunakan touchscreen Advan S4Z Plus dengan sedikit penjelasan kepada pemilik hp Advan S4Z sebelum melakukan penggantian touchscreen Advan S4Z meggunakan touchscreen Advan S4Z Plus.

Intinya ialah perbedaan touchscreen Advan S4Z dan Advan S4Z Plus terdapat pada posisi kamera depan dan Advan S4Z memiliki screen flash, Sedangkan Advan S4Z Plus tidak memiliki screen flash. Sedangkan untuk fungsi touchscreen Advan S4Z jika digunakan di Advan S4Z Plus berfungsi dengan sempurna dan begitu pula sebaliknya.

Sekianlah sedikit ulasan tentang perbedaan touchscreen Advan S4Z dan Advan S4Z Plus, Serta persamaan touchscreen Advan S4Z dan Advan S4Z Plus yang dapat kami share buat Anda yang ingin melakukan penggantian touchscreen Advan S4Z ke Advan S4Z Plus dan touchscreen Advan S4Z Plus ke Advan S4Z.

0 Response to "Perbedaan Touchscreen Advan S4Z vs S4Z Plus"

Post a Comment