Bypass Akun Google Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime

Artikel baypass akun google Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime ini merupakan solusi cara yang dapat Anda gunakan untuk melewati verifikasi akun lama yang diminta disaat melakukan setelan awal penggunaan Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime, Permasalahan ini biasanya terjadi setelah melakukan reset dari menu recovery mode dengan cara wipe data factory reset.

Untuk keamanan di Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime itu sendiri, Jika Anda melakukan hard reset akan diminta untuk memasukkan akun google lama yang digunakan di Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime, untuk memastikan perangkat Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime Anda pemiliknya, Karna hard reset termasuk cara paksa untuk melakukan pemulihan Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime ke setelan pabrik.

Bagai mana jika Anda lupa akun google yang pernah digunakan di Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime?.....Artikel yang berjudul cara atasi lupa akun google ini merupakan solusi yang dapat Anda gunakan untuk memlewati verifikasi akun google di Samsung Galaxy V2 j1 mini Prime.

Banyak kami temukan pengguna smartphone Android penggunanyamengaktifkan akun google hanya untuk dapat mendownload aplikasi dan game dari google play store tanpa menyimpan email dan password yang dibuatnya.

Anda pengguna Samsung Galaxy V2 j1 mini Prime yang mengalami permasalahan yang sama yaitu Anda lupa akun google yang pernah digunakan di Samsung Galaxy V2 j1 mini Prime, Untuk mengatasi permasalahan tersebut dapat diatasi dengan cara reset akun google yang pernah digunakan Samsung Galaxy V2 j1 mini Prime menggunakan file frp reset via Odin.

Download bahan yang digunakan dibawah ini
  1. ODIN 
  2. File frp reset 
  3. Driver Samsung Galaxy V2 j1 mini Prime

Bypass Akun Google Samsung Galaxy V2 j1 mini Prime

  • Ekstrak semua bahan yang sudah di download.
  • Instal driver Samsung di komputer (Berguna supaya Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime terdeteksi oleh Odin di komputer).
  • Nonaktifkan Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime
  • Masuk ke Download mode Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Home + Power secara bersamaan sampai muncul peringantan Warning!!, Selanjutnya tekan tombol Volume Up satu kali untuk melanjutkan masuk ke Download mode Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime.
  • Sambungkan Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime ke komputer menggunakan kabel USB (Gunakan kabel USB yang memiliki kualitas bagus atau USB Original bawaan Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime)
  • Jalankan Odin
  • Pastikan Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime sudah terdeteksi oleh Odin port ID:COM pada kotak nomor 1
  • Isikan file frp reset Samsung GalaxyV2 J1 mini Prime pada kolom AP seperti pada gambar dibawah No 2.
  • Selanjutnya klik start untuk memulai proses 

Bypass Akun Google Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime

  • Jika proses telah berhasil pada odin akan muncul PASS seperti gambar diatas
  • tunggu beberapa saat Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime akan melakukan restart, setelah proses restart Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime sudah dapat digunakan kembai.

Cara reset akun google lama di Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime ini dusah kami test dan berhasil, cara reset akun google diatas dapat digunakan di beberapa Samsung galaxy, diantaranya samsung galaxy J1 Ace dan masih banyak lagi Samsung galaxy lainnya yang dapat digunakan reset akun menggunakan file diatas,

Untuk video tutorial cara baypass akun google di Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime dapat Anda lihat dibawah ini.


Sumber video : https://youtu.be/CtUlVFt99UM

Video diatas kami buat saat melakukan reset akun di Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime setelah melakukan hard reset dari menu recovery mode dengan cara wipe data factory reset, Anda pengguna Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime mengalami permasalahan sama, Silahkan lihat diatas cara atasinya.

Sekianlah cara atasi lupa akun google yang pernah digunakan di Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime, Semoga cara melewati akun google di Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime ini dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan di Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime yang Anda gunakan. Selamat mencoba.

8 Responses to "Bypass Akun Google Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime"