Cara isi Ulang Voucher Axis AIGO

Seiring peraturan kominfo mewajibkan pengguna kartu prabayar seperti kartu Axis untuk melakukan registrasi kartu baru, Banyak diantara pengguna kartu paket Axis yang sebelumnya menggunakan kartu paket Axis untuk internet, Jika paket internet didalamnya telah habis langsung dibuang.

Cara isi Ulang Voucher Axis AIGO

Saat ini pengguna tersebut harus melakukan registrasi kartu baru tersebut supaya dapat digunakan, Akan tetapi kendala yang muncul disaat pengguna tersebut membuang kartu paket yang telah habis paket internetnya tanpa melakukan unreg atau menghapus data registrasi yang digunakan saat melakukan registrasi, tentu saja menyebankan NIK telah digunakan 3 kali dan tidak dapat digunakan untuk melakukan registrasi.

Anda pengguna kartu Axis yang mengalami permasalahan seperti diatas untuk saat ini Anda melakukan gonta ganti kartu, Karna saat ini telah hadir voucher internet Axis AIGO yang dapat Anda gunakan untuk isi ulang kartu paket internet yang Anda gunakan.

Ragam voucher internet Axis hadir dalam beberapa pilihan kuota dan masa aktifnya, Mulai dari 1.5GB sampai dengan 12GB serta pilihan masa aktif 5 Hari, 7 Hari, 15 Hari dan 30 Hari, Untuk masa aktif 7 hari tentunya harga akan relatif lebih murah jika dibandingkan dengan masa aktif 15 dan 30 hari.

Jangan sampai ketinggalan promo dari kami bagi-bagi voucher internet axis setiap hari di link : Bagi bagi voucher internet axis aigo setiap hari

Daftar voucher internet Axis AIGO

Voucher Axis AIGO (Jaringan bebas)
  1. Axis 1.5 GB 30 Hari
  2. Axis 3 (2+1) GB 30 Hari
  3. Axis 5 (3+2) GB 30 Hari
  4. Axis 8 (5+3) GB 30 Hari
  5. Axis 12 (8+4) GB 30 Hari

Voucher Axis AIGO OWSEM (Jaringan dibatasi 3G dan 4G)
  1. 2 (1+1) GB 30 Hari
  2. 4 (1+3) GB 30 Hari
  3. 8 (2+6) GB 30 Hari
  4. 12 (3+9) GB 30 Hari

Voucher Axis AIGO Masa Aktif 5 Hari
  1. 1,5 GB 5 Hari

Voucher Axis AIGO Masa Aktif 7 Hari
  1. 3 (2+1) GB 7 Hari

Voucher Axis AIGO Masa Aktif 15 Hari
  1. 5 GB (3+2) GB 15 Hari
  2. 8 GB (5+3) GB 7 Hari

Beragam pilihan jenis voucher internet Axis yang dapat Anda gunakan sesuaikan dengan kebutuhan Anda, Untuk harga voucher internet Axis dengan kuota sama dan masa aktif berbeda, Seperti vouher Axis 8 GB 30 Hari, 8GB OWSEM dan 8 GB 15 Hari terdaoat selisaih harga kurang lebih, Jika kami gambarkan seperti dibawah ini.

Perbandingan Voucher Axis AIGO
  • Voucher Axis 8 (5+3) GB 30 Hari dengan harga Rp.42.000
  • Voucher Axis AIGO OWSEM 8 (2+6) GB 30 Hari Rp. 37.000
  • Voucher Axis AIGO 8 GB (5+3) GB 7 Hari Rp. 32.000

Untuk harga vouvher internet Axis AIGO mungkin saja terdapat perbedaan harga, Tergantun dari mana Anda membeli Voucher Axis AIGO tersebut.

Lanjut ke judul artikel cara isi voucek internet Axis AIGO, cara melakukan isi ulang paket internet Axis AIGO sangatlah mudah Anda dapat melakukan isi ulang Voucjer Axis AIGO dengan cara masuk ke menu telepon, Selanjutnya ketik *838*16 Digit Nomor Voucher#

Cara isi ulang voucher Axis AIGO

  • Gosok pelindung kode pada vouver Axis untuk mengetahui angka disalamnya.
  • Ketik *838*16 digit angka#, Contoh *838*5645342678654567# lalu tekan tombol panggil
Cara isi Ulang Voucher Axis AIGO
  • Tunggu saja beberapa saat Anda akan mendapatkan notifikasi penambahan paket internet Axis atau Anda dapat juga dengan cara cek kuota Axis dengan cara ketik *889# lalu panggil 
  • Jika Anda mengalami kendala disaat melakukan isi ulang voucher Axis AIGO Anda dapat menhubungi cuttamer service di Nomor 838 dari nomor Axis atau 818 dari nomor XL.

Untuk kode voucher Axis Aigo dapat juga di input secara manual atau melalui scan AIGO menggunakan aplikasi AXISnet, Kedua cara tersebut kami memilih menggunakan input manul seperti diatas, Video cara isi ulang kartu Axis menggunakan voucher AIGO Axis dapat Anda lihat dibawah ini


Sumber video : https://youtu.be/wEUiW5bFuFM

Dengan beragam pilihan voucher internet Axis yang dihadirkan tentunya membuat pengguna kartu paket Axis dapat memilih pilihan voucher internet sesuai dengan kebutuhan masing masing, ditambah lagi proses pengisian paket internet menggunakan voucher sangatlah mudah.

Berapakan perbandingan harga kartu paket Axis dibandingkan menggunakan vouceh Axis AIGO? Untuk perbandingann harga kartu pket Axis vs Voucher Axis AIGO kami mengambarkan seperti dibawah ini.

Harga Kartu paket Axis VS Harga Voucher Axis
  • Kartu paket Axis 1.5 GB dengan Rp. 13.000
  • Voucher Axis AIGO 1.5 30 Hari Rp. 15.000
  • Voucher Axis AIGO 1.5 30 Hari Rp.10.000

Harga dapat saja berbeda dengan harga yang Anda temukan di pasaran, Harga voucher Axis dan harga kartu paket Axis tersebut, Semua itu tergantung dari kebijakan counter dimana Anda membelinya.

Sekianlah sedikit ulasan tentang cara isi ulang paket internet Axis menggunakan voucher, Anda pengguna kartu Axis dan masih mencari cara isi ulang voucher Axis silahkan lihat cara isi ulang paket internet Axis menggunakan voucher seperti diatas, Semoga Artikel ini menjadi solusi buat Anda.

2 Responses to "Cara isi Ulang Voucher Axis AIGO"