Cara Instal Samsung USB Driver

Berbagai alasan kenapa Anda menginstal Samsung usb driver di PC atau leptop, Ada yang ingin melakukan flashing, Rooting, Unroot dan berbagai kegiatanlainnya, Akan tetapi semua itu tujuannya tentunya supaya perangkat Samsung dapat terkoneksi dengan baik ke komputer atau leptop, Sebelum menyambungkan perangkat Samsung ke komputer untuk melakukan kegiatan seperti instal ulang perangkat Samsung, Anda harus menginstal Samsung usb driver di komputer.

Cara instal Samsung usb driver cukup mudah, yaitu Anda cukup membuka software instal Samsung usb driver dan ikuti instruksi instal Samsung usb driver sampai selesai.

Jika Anda sebelumnya pernah menginstal software di komputer, tentunya Anda sudah paham cara instal Samsung usb driver ini, Akan tetapi untuk lebih detainya disini kami ingin membuatkan sedikit tutorial cara instal Samsung usb driver buat Anda yang merasa belum paham cara instal software di komputer.

Dibawah ini silahkan Anda lihat cara instal Samsung usb driver, Untuk Samsung usb driver silahkan download di link ini, Download Samsung USB Driver all versions

Cara Instal Samsung USB Driver
  • Silahkan buka Samsung usb driver dengan cara double klik pada software Samsung usb driver atau dengan cara klik kanan dan pilih Open atau Run administrator.

Cara Instal Samsung USB Driver

  • Akan muncul tampilan awal proses instal Samsung usb driver seperti gambar dibawah ini
  • Selanjutnya silahkan klik Berikutnya untuk memulai proses instal Samsung usb driver di komputer

Cara Instal Samsung USB Driver

  • Selanjutnya untuk pemilihan bahasa / negara silahkan pilih bahasa silahkan pilih bahasa dan negara dimana Anda berada dan Klik Berikutnya.

Cara Instal Samsung USB Driver

  • Untuk lokasi penginstalan depault C;Program files/Samsung/USB Drivers
  • Jika Anda tidak merasa perlu mengganti lokasi penyimpanan Samsung usb driver, Silahkan lanjutkan untuk memulai proses instal Samsung usb driver dengan cara klik Instal.

Cara Instal Samsung USB Driver

  • Proses instal Samsung usb driver sedang berlangsung, Silahkan tunggu proses instal v sampai selesai.

Cara Instal Samsung USB Driver

  • Jika proses instal Samsung usb driver Anda berhasil makan akan muncul seperti gambar dibawah ini yang menandakan proses instal Samsung usb driver telah berhasil dan selesai.
  • Selanjutnya tekan tombol Selesai

Cara Instal Samsung USB Driver

Disaat pertama kali Anda menghubungkan perangkat Samsung ke komputer, Komputer yang Anda gunakan akan melakukan instal driver Samsung yang Anda hubungkan ke komputer, Jika sebelumnya penginstalan driver samsung oleh komputer gagal, Setelah Anda menginsl Samsung usb driver di komputer, proses instal driver Samsung oleh komputer akan berhasil.

Video cara instal samsung usb driver for mobile phonedapat Anda lihat pada video yang berjudul cara ibstal samsung usb driver for mobile phone dibawah ini.


Sumber video : https://youtu.be/HMG8eRga4uw

Selanjutnya Anda dapat melakukan kegiatan seperti instal perangkat Samsung di komputer, Untuk cara instal perangkat Samsung di komputer menggunakan software odin Anda dapat melihatnya dilink berikut ini, Tutorial cara flash Samsung Galaxy J2 Prime via Odin

Sedangkan untuk software odin Anda dapat mendownloadnya di link berikut ini : Download Odin v3.12.7.

Sekianlaha artikel singkat cara instal Samsung sb driver di komputer atau leptop yang dapat kami share buat Anda pengguna smartphone Samsung, Semoga cara instal Samsung usb driver di komputer ini dapat membatu Anda.

0 Response to "Cara Instal Samsung USB Driver"

Post a Comment