Cara Buka Akun Google Advan i7D Bima

Lupa akun google yang pernah diaktifkan di Advan i7D mungkin tidak menjadi masalahan jika Advan i7D tidak terkunci, Akan tetapi jika permasalahan lupa akun goole dan lupa kode keamanan yang pernah diaktifkan di Advan i7D itu mungkin jadi masalah, Karna untuk membuka pola kunci atau sandi yang pernah diaktifkan di Advan i7D harus melakukan hard reset.

Cara Buka Akun Google Advan i7D

Cara hard reset Advan i7D dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan Advan i7D lupa pola kunci, Advan i7D lupa sandi, Advan i7D lupa pin, Akan tetapi setelah melakukan hard reset Advan i7D, disaat melakukan setelan awal penggunaan Advan i7D, Anda akan diminta untuk memasukkan email yang pernah disinkronkan di Advan i7D.

Inilah permasalahan yang muncul setelah Anda elakukan hard reset Advan i7D dari menu recovery mode dengan cara wipe data factory reset, disaat melakukan setelan awal penggunaan Advan i7D, Anda akan diminta untuk memaasukkan email yang pernah disinkronkan di Advan i7D.

Jika Anda lupa email yang pernah digunakan di Advan i7D, Anda dapat mengatasinya dengan cara mengikuti vide tutorial cara membuka email yang lupa di video dibawah ini.

Untuk dapat membuka Advan i7D lupa email Anda harus mendownload bahan yang akan kita gunakan untuk melakukan reset email Advan i7D, Silahkan download dua baha dibawah ini dan simpan di memori internal atau memori eksternal (Kartu memori) Advan i7D.

Untuk memasukkan file ke memori internal Advan i7D, Anda dapat menyambungkan Advan i7D ke komputer menggunakan kabel usb, Setelah penyimpanan Advan i7D terdeteksi komputer silahkan masukkan file yang akan digunakan utuk buka akun Advan i7D, Silahkan download dan ekstrak dua bahan yang dibutuhkan dibawah ini.

DOWNLOAD FILE

Silahkan download dan ekstrak file yang akan digunakan, Selanjutnya salin ke memori internal Advan i7D atau memori eksternal Advan i7D, Untuk menyalin ke memori internel Anda dapat menhubungkan Advan i7D menggunakan kabel USB.

Selanjutnya silahkan lihat video cara buka akun di Advan i7D yang telah kami buat buat Anda pengguna Advan i7D yang mengalami permasalahan lupa email setelah di hard reset sehingga menyebabkan Advan i7D terkunci.

Lebih lengkapnya cara bypass akun google di Advan i7D bima dapat Anda lihat pada video dibawah ini, Silahkan lihat dan ikuti cara bypass akun google Advan i7D bima dibawah ini.


Sumber video : https://youtu.be/4x4nFlpGC4Y

Banyak kasus lupa akun google yang pernah digunakan di Advan i7D yang disebabkan kurang pahamnya pengguna Android disaat membuat email baru, Sehingga pengguna Advan i7D menyerahkan kepada penjual untuk mengaktifkan email di Advan i7D.

Mungkin dengan menyerahkan kepada penjual Advan i7D untuk membuat email atau minta bantuan orang lain tidak masalah selagi Anda menyimpan email dan sandi yang dibuatkan di Advan i7D. Sekianlah cara atasi lupa email google di Advan i7D.

3 Responses to "Cara Buka Akun Google Advan i7D Bima"