Cara Hard Reset Advan i4D 100% sukses

Satu lagi cara hard reset Advan yang kami share di blog repairsponsel.com ini yaitu cara hard reset Advan i4D yang dapat digunakan untuk pemulihan Advan i4D ke setelan pabrik disaat Anda mengalami permasalahan seperti Advan i4D terkunci oleh kode keamanan, Salah satu cara untuk mengatasi permasalahanAdvan i4D lupa pola kunci layar, Advan i4D lupa sandi, Advan i4D lupa PIN dan lain sebagainya.

Cara Hard Reset Advan i4D

Cara hard reset Advan i4D hampir sama dengan cara hard reset smartphone Advan lainnya, Perbedaan hanyalah pada tombol kombinasi yang digunakan untuk masuk ke Android recovery Advan i4D, maupun cara menekan tombol kombinasi yang digunakan untuk masuk ke Android recovery Advan i4D. Untuk masuk ke menu recovery Advan i4D dapat digunakan tombol power dan tombol volume down.

Dalam banyak kasus software ringan di Advan i4D dapat diatasi dengan cara melakukan hard reset Android dari meu recovery dengan cara wipe data factory reset, Begitu juga Anda pengguna Advan i4D mengalami permasalahan software ringan, Cara hard reset Advan i4D ini dapat Anda cova tentunya untuk memulihkan Advan i4D, Selengkapnya cara hard reset Advan i4D dari menu recovery dapat Anda lihat dibawah ini.


Cara hard reset Advan i4D dari Android system recovery
  • Sebelu melakukan hard reset pastikan daya baterai Advan i4D masih mencukupi
  • Nonaktifkan Advan i4D
  • Masuk ke Androis system recovery Advan i4D dengan cara tekan dan tahan tombol Power + Tombol Volume Down secara bersamaan sampai muncul logo Advan dan lepas tombol power, tombol volume doen tetap ditekan sampai Advan i4D masuk ke Androis system recovery.
  • Untuk navigasi menu recoveryAdvan i4D gunakan tombol volume dan tombol power untuk Ok
  • Silahkan pilih wipe data factory reset dan konfirmasi pilih Yes--delete all user data
  • Advan i4D akan melakukan wife data tunggu sampai selesai
  • Selanjutnya pilih reboot system now
  • Tunggu proses reboot Advan i4D sampai selesai dan Advan i4D akan kembali nyala dengan sendirinya

Setelah proses hard reset selesai, tentunya sekarang Advan i4D Anda sudah kembali seperti baru pertama kali digunakan, Jika sebelumnya Advan i4D terkunci oleh pola, sandi dan kode ekamanan lainnya tentunya setelah melakukan hard reset Advan i4D sudah tidak terkunci lagi. Cara hard reset Advan i4D ini merupakan cara umum tapi rahaia digunakan oleh teknisi ponsel dan smartphone untuk membuka kode keamanan.

Hard reset merupakan cara untuk memulihkan Advan i4D ke setelan pabrik, Sekianlah cara hard reset Advan i4D yang dapat kami share buat Anda pengguna Advan i4D maupun Anda yang masih mencari cara hard reset Advan i4D atau mencari cara masuk ke menu reovery Advan i4D, Selamat mencoba dan semoga berhasil.

1 Response to "Cara Hard Reset Advan i4D 100% sukses"