Cara Masuk Menu Recovery Advan i4D

Pada posting kali ini kami ingin share cara masuk ke Android system recovery Advan i4D, Android system recovery adalah sebuah menu yang dapat digunakan untuk pemulihan Advan i4D ke setelan pabrik (Mengembalikan setelan Advan  i4D ke setelan pabrik), Menu recovery dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan software di Advan i4D itu sendiri

Cara Masuk Menu Recovery Advan i4D

Beberapa permasalahan software di Advan i4D yang dapat diatasi dengan cara wipe data factory reset dari menu Android system recovery diantaranya dapat mengatasi Advan i4D botloop, Advan i4D hanya muncul logo ADVAN saja, Advan i4D lupa kode keamanan Advan i4D lupa pola, Advan i4D  lupa sandi, Advan i4D lupa PIN dan lain sebagainya.

Untuk permasalahan Advan i4D lupa pola kunci, Advan i4D lupa kode sandi dan Advan i4D lupa PIN, denga melakukan hard reset (wipe data/factory reset) Advan i4D dari menu recovery mode, Advan i4D lupa pola kunci, Advan i4D lupa kode sandi dan Advan i4D lupa PIN akan kembali normal tanpa kode keamanan, Solusi untuk mengembalikan setelan data (format) Advan i4D ke pengaturan pabrik.

Cara masuk ke menu recovery Advan i4D
Masuk ke Androis system recovery Advan i4D dengan cara tekan dan tahan tombol Power + Tombol Volume Down secara bersamaan sampai muncul logo Advan dan lepas tombol power, tombol volume doen tetap ditekan sampai Advan i4D masuk ke Androis system recovery.

Dari menu recovery Advan i4D Anda sekarang dapat melakukan wipe data factory reset, Wipe cache partition dan masih banyak pilihan lainnya.

Beberapa kasus Advan i4D saat dinyalaka hanya logo ADVAN saja dapat diatasi dengan cara hard reset Advan i4D dari menu recovery dengan car wipe data/factory reset, Advan i4D kembali normal dan dapat digunakan.

Sekianlah artikel singkat tentang cara masuk ke menu recovery mode Advani4D , Semoga cara masuk ke android recovery Advan i4D ini dapat Anda gunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan di Advan i4D yang Anda miliki, Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Masuk Menu Recovery Advan i4D"

Post a Comment