Cara Ganti ON/OFF Asus Zenfone 5

Kerusakan tombol on/off Asus Zenfone 5 tentunya menyebabkan Asus Zenfone 5 tidak dapat dinyalakan, Untuk dapat menyalakan Asus Zenfone 5, pengguna Asus Zenfone 5 harus menekan tombol on/off sampai bergetar atau sampai muncul logo ASUS yang menandakan Asus Zenfone 5 akan melakukan booting.

Pleksibel ON OFF Asus Zenfone 5

Banyak kasus kerusakan pada tombol on/off di Asus Zenfone 5, Awalnya disebabkan krusakan pada tombol pada tutup belakang Asus Zenfone 5, Pengguna Asus Zenfone 5 masih memaksakan untuk menyalakan Asus Zenfone 5 dengan cara menekan tombol on/off Asus Zenfone 5 menggunakan benda seperti kunci dan lain sebagainya.

Tombol on/off Asus Zenfone 5 ditekan menggunakan benda keras dapat menyebabkan kerusakan pada tombol tersebut, Tombol dalam on/off Asus Zenfone 5 hanyalah sebuah alumenium tipis yang dilapisi plastik untuk menempelkannya.

Ciri-ciri kerusakan pada tombol on/off Asus Zenfone 5 dapat diketahui dengan cara di charger Asus Zenfone 5, Jika Anda dapat melihat pengisian daya di Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone 5 tidak dapat dinyalakan, Kerusakan dapat disebabkan tombol on/off Asus Zenfone 5 tidak fungsi.

Perlu Anda perhatikan buat Anda pengguna Asus Zenfone 5, Jika tombol pada tutup belakang Asus Zenfone 5 lepas, hilang atau copot, Sebaiknya Anda belikan tutup belakang yang baru, Pada tutup belakang yang baru Anda akan sudah dilengkapi timbol yang digunakan untuk menekan on/off di Asus Zenfone 5.

Jika Anda paksakan menekan tombol on/off menggunakan benda keras seperti kunci, Mungkin Asus Zenfone 5 masih dapat digunakan, Akan tetapi penggunaanya ditak akan bertahan lama, tombol on/off Asus Zenfone 5 akan rusak, Sebaiknya ganti penutup belakang Asus Zenfone 5 dengan yang baru.

Akan tetapi kerusakan pada tombol on/off dapat dapat terjadi dengan sendirinya atau tanpa disadari, Jika memang sudah terlanjur tombol on/off Asus Zenfone 5 rusak, Pada artikel ini kami ingin membantu Anda cara menganti tombol on/off Asus Zenfone 5.

Cara mengganti tombol on/off Asus Zenfone 5 sangatlah mudah, Karna pemasangan tombol on/off tidak menggunakan solder, Kami yakin Anda sendiri dapat melakukannya, Anda yang masih ragu-ragu untuk menganti tombol on/off Asus Zenfone 5, Anda dapat melikat video cara mengganti tombol on/off Asus Zenfone 5 ibawah ini.


Sumber video : https://www.youtube.com/watch?v=3ifJ0Tik_Pw

Untuk dapat menganti tombol on/off Anda harus membeli pleksibel on/off Asus Zenfone 5, Pleksibel tombol on/off Asus Zenfone 5 banyak tersedia di tempat sparepart handphone, Untuk harga sangat murah, Kisaran harga 20 ribuan untuk pembelian 1 pcs, Sedangkan untuk obeng yang digunakan untuk membuka baut Asus Zenfone 5 ini menggunakan obeng bunga kecil.

Silahkan lihat video diatas cara menganti pleksibel tombol on/off Asus Zenfone 5, Untuk memperbesar tampilan video, Silahkan lihat link sumber, Sekianlah vcara ganti tombol on/off Asus Zenfone 5.

0 Response to "Cara Ganti ON/OFF Asus Zenfone 5"

Post a Comment