Cara Setel Ulang Vivo Smartphone

Pada artikel kali ini kami ingin share cara reset ulang Vivo Smartphone ke setelan pabrik, reset ulang Vivo Smartphone dapat dilakukan dengan dua opsi, Opsi yang pertama yaitu hanya melakukan reset setelan Vivo Smartphone, Sedangkan opsi yang kedua dengan cara hapus semua data Vivo Smartphone seperti baru dari pabrik.

Anda pengguna Vivo Smartphone dan ingin melakukan reset Vivo Smartphone ke setelan pabrik Anda dapat melakukan reset ulang Vivo Smartphone dengan  cara masuk ke menu pengaturan Vivo Smartphone, dari menu pengaturan Vivo Smartphone Anda dapat melakukan reset pengaturan dan peset semua data Vivo Smartphone.

Reset ulang Vivo Smartphone dapat digunakan untuk mengatasi gangguan pada software Vivo Smartphone, Salah satunya dapat digunakan untuk memulihkan setelan, Data dan Peforma Vivo Smartphone seperti baru dari pabrik, Serta dapat juga digunakan untuk pemulihan Vivo Smartphone lemot, Vivo Smartphone lelet, Vivo Smartphone tidak biska akses internet, Sering kali muncul notifikasi aplikasi tidak merespon di Vivo Smartphone, Aplikasi Vivo Smartphone terhenti dan lain sebagainya.

Cara reset ulang Vivo Smartphone dengan cara masuk ke menu pengaturan Vivo Smartphone merupakan cara yang paling aman untuk melakukan reset Vivo Smartphone ke setelan pabrik, Karna dalam beberapa kasus jarang ditemukan kerusakan software setelah melakukan reset ulang Vivo Smartphone dari menu pengaturan.

Sebelum melakukan setel ulang dengan cara hapus semua data di Vivo Smartphone jangan lupa melakukan backup data Anda yang tersimpan di Vivo Smartphone, Melakukan setel ulang dengan cara hapus semua data akan menghapus data Anda yang tersimpan di Vivo Smartphone, seperti akun Google, Aplikasi, Game, Kontak, SMS dan lain sebagainya, Cara setel ulang Vivo Smartphone dapat Anda lihat diibawah ini.

Cara Setel Ulang Vivo Smartphone

  • Cara setel ulang Vivo Smartphone dapat dilakukan dengan masuk ke menu Pengaturan
  • Pilih Pengaturan
Cara Setel Ulang Vivo Smartphone
  • Selanjutnya pilih Pengaturan lainnya
Cara Setel Ulang Vivo Smartphone
  • Pilih Biat cadangan & setel ulang
Cara Setel Ulang Vivo Smartphone
  • Pilih Hapus semua (Anda dapat juga memilih Reset pengaturan jika Anda hanya ingin melakukan reset pengaturan Vivo Smartphone seperti dari pabrik)
  • Jika Anda memilih Hapus semua data, Semua data di Vivo Smartphone akan dibersihkan dan Vivo Smartphone akan kembali seperti baru dari pabrik.
Cara Setel Ulang Vivo Smartphone
  • Pilih Setel ulang telepon
Cara Setel Ulang Vivo Smartphone
  • Pilih hapus semua
Cara Setel Ulang Vivo Smartphone
  • Vivo Smartphone akan melakukan reset dan restart
  • Tunggu proses tersebut sam pai selesai
  • Jika proses reset ulang telah selesai, Vivo Smartphone akan kembali nyala dengan sendirinya
  • Selesai

Selanjutnya lakukan setelan awal penggunaan Vivo Smartphone seperti memilh bahasa yang akan digunakan di Vivo Smartphone, Menyetujui peryaratan dan ketentuan yang berlaku dan lain sebagainya, Lakukanlah setelan awal penggunaan Vivo Smartphone sampai selesai dan Vivo Smartphone kembali siap digunakan.

Sekianlah cara reset ulang Vivo Smartphone yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan Vivo Smartphone kesetelan pabrik serta menghapus semua data pengguna Vivo Smartphone dan dapat juga digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software Vivo Smartphone dan lain sebagainya.

2 Responses to "Cara Setel Ulang Vivo Smartphone"

  1. Saya reset vivo bang tapi pas masuk minta akun terakhir nah ,kendalanya akun itu toko yang buat toko pun sdah lupa ,gimana caranya ... Biar bisa lewati verifikasi itu ...

    ReplyDelete
  2. Saya reset vivo bang tapi pas masuk minta akun terakhir nah ,kendalanya akun itu toko yang buat toko pun sdah lupa ,gimana caranya ... Biar bisa lewati verifikasi itu ...

    ReplyDelete