Cara Mengetahui Mac Address WI-FI Vivo Smartphone

Penjelasan secara singkat mengenai MAC Address (Media Access Control Address) merupakan sekumpulan angka dan huruf unik yang terdiri dari 12 digit bilangan heksadesimal dimana setiap Android memiliki Mac Address yang berbeda-beda. Mac Address tersebut sengaja dibedakan untuk membedakan masing-masing Android yang satu dengan Android yang lainnya.

Jika dalam sebuah jaringan terdapat dua Android yang memiliki Mac Address yang sama, maka akan terjadi konflik alamat dan Android pun tidak akan dapat saling berkomunikasi antara Android satu dengan Android lainnya.

Lanjut ke judul artikel bagai mana cara mengetahui Mac Address di Vivo Smartphone, Cara mengetahui Mac Address di Vivo Smartphone dapat Anda lihat dan ikuti dibawah ini.

Cara Mengetahui MAC WI-FI Vivo Smartphone

  • Cara mengetahui Mac Address Vivo Smartphone yaitu dengan cara masuk ke menu Pengaturan
Cara Mengetahui Mac Address WI-FI Vivo Smartphone
  • Selanjutnya pilih Pengaturan lainnya
Cara Mengetahui Mac Address WI-FI Vivo Smartphone
  • Pilih Tentang ponsel
Cara Mengetahui Mac Address WI-FI Vivo Smartphone
  • Setelah itu Anda dapat melihat Mac Address Vivo Smartphone seperti pada gambar dibawa ini
Cara Mengetahui Mac Address WI-FI Vivo Smartphone
  • Itulah langkah-langkah cara cek Mac Address dii Vivo Smartphone. Mac Address Vivo Smartphone merupakan kombinasi huruf dan angka yang terdiri dari 12 karakter.

Pada umumnya Mac Address dibutuhkan untuk melakukan koneksi Vivo Smartphone ke internet menggunakan jaringan Wi-fi maupun aktivitas yang mengharuskan untuk memberikan informasi berkaitan dengan MAC Address di Vivo Smartphone untuk melakukan koneksi jaringan internet.

Beberapa penyedia jaringan hotspot Wi-fi banyak penyedia mengharuskan melakukan pendaftaran ke jaringan yang mereka miliki dengan cara memberikan alamat Mac Address Vivo Smartphone Anda supaya Vivo Smartphone dapat terkoneksi ke jaringan hotspot Wi-fi yang mereka miliki.

Tentunya Anda pengguna Vivo Smartphone untuk dapat mengakses internet menggunakan jaringan hotspot Wi-fi seperti diatas Anda memberikan informasi berkaitan dengan MAC Address di Vivo Smartphone Anda untuk melakukan koneksi jaringan internet hotspot Wi-fi,

1 Response to "Cara Mengetahui Mac Address WI-FI Vivo Smartphone"

  1. Bagaiman cara mengganti ip address dan mac wifi di hp vivo y53

    ReplyDelete