Cara Cek Kuota Internet Kartu 3 Tri

Artikel cara cek kuota internet 3 Tri ini kami tujukan buat Anda pengguna kartu 3 Tri dengan tujuan dapat mengetahui sisa kuota internet 3 Tri yang Anda miliki, Apalagi Anda sebelumnya menggunakan kartu operator seluler lain selain 3 Tri, Tentunya cara cek kuota internet 3 Tri ada perbedaannya, Kode Dia lUp yang digunakan maupun pormat SMS yang dikirim dan lain sebagainya.

Cara Cek Kuota Internet Kartu 3 Tri
Untuk mengetahui sisa kuota internet 3 Tri dapat dilakukan dengan berbagai cara, Menggunakan layanan SMS ke 234, Menggunakan layanan Dial Up, Menggunakan Aplikasi Bima Tri, Bima + Atau dengan cara mengunjungi website http://internet.tri.co.id/login/init

Berbagai promo kartu peket internet 3 Tri belakangan ini menawarkan kartu paket internet dengan kuota melimpah, ditambah lagi harga yang cukup murah, Melakukan cek kuota internet 3 Tri pada  umumnya selalu dilakukan pengguna kartu 3 Tri setelah membeli kartu paket internet 3 Tri baru, Setelah selesai browsing, Setelah download, Nonton video dan lain sebagainya.

Kendala yang sering kali terjadi pada sejumlah pengguna baru kartu 3 Tri (baru menggunakan kartu 3 Tri) tentu saja belum tau cara cek kuota 3 Tri, Untuk itu Anda pengguna 3 Tri atau pengguna baru kartu 3 Tri disini kami akan memberikan cara cek kuota internet 3 Tri yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui sisa kuota internet 3 Tri yang Anda miliki.

Cara cek Kuota Internet 3 Tri dapat Anda lakukan dengan beberapa cara, Mulai dengan cara SMS, DialUp, Aplikasi Bima Tri, Aplikasi Bima+, Silahkan gunakan cara cek kuota internet 3 Tri yang Anda rasa mudah, nyaman dan cepat untuk digunakan.

1). Menggunakan layanan sms ke 234

Untuk mengetahui sisa kuota internet 3 Tri dapat dilakukan dengan cara SMS yaitu dengan cara ketik INFO (spasi) DATA kemudian kirim ke 234, Contoh INFO DATA kirim ke 234, Selanjutnya Anda akan mendapatkan balasan SMS sisa kuota internet 3 Tri yang Anda miliki..

Selain cara cek kuota internet 3 Tri diatas masih ada lagi cara cek kuota internet 3 Tri lainnya yaitu dengan cara Menggunakan layanan dial up, Menggunakan Aplikasi Bima Tri dan Bima+

2). Menggunakan layanan Dial Up

Cara cek kuota internet 3 Tri dapat dilakukan dengan cara Dial Up dengan cara ketik *111# selanjutnya pilih kuota daata yang ingin Anda cek sisa kuota internetnya, dari sana Anda dapat mengetahui sisa kuota internet 3 Tri yang Anda miliki,

Cara cek kuota 3 Tri dengan cara dial Up
  1. Keti pada papan tombol *111# lalu tekan panggil
  2. Akan muncul beberapa pilihan, Silahkan ketik No 4, Ketik pada kolom angka 4 dan Kirim
  3. Selanjutnya ketikkan angka 2 pada kolom dan kirim
  4. Selanjutnya pilih No1 jika Kuota data reguler yang ingin Anda cek
  5. Tunggu beberapa saat sisa kuota internet 3 Tri akan dikirim melalui SMS sisa kuota internet 3 Tri yang Anda miliki.

Cara cek kuota internet 3 Tri dengan cara dial Up lebih cepat dapat dilakukan dengan cara ketik pada papan tombol *111*4*2*1#, tunggu beberapa saat sisa kuota internet 3 Tri akan dikirim melalui pesan SMS sisa kuota internet 3 Tri, dengan cara ini Anda tidak perlu repot-rept lagi memasukkan angka 4, 2 dan 1 untuk sampai pada Cek kuota internet 3 Tri.

3). Menggunakan aplikasi Nima Tri dan Bima+ (plus)

Aplikasi Bima Tri dan Bima+ dapat digunakan untuk cek kuota internet 3 Tri dan berbagai informasi mengenai kartu 3 Tri yang Anda gunakan saat ini, Seperti Cek kuota internet 3 Tri, Cek Pulsa 3 Tri, Cek nomor 3 Tri dan lain sebagainya.

Silahkan Download Aplikasi Bima Tri dan Bima+ di link download dibawah ini buat Anda pengguna kartu 3 Tri yang ingin melakukan cek kuota internet 3 Tri melalui Aplikasi Bima Tri dan Bima+.

Download Aplikasi Bima Tri
Download Aplikasi Bima+ (plus) 

Semua cara cek kuota internet 3 Tri ini tentunya dengan satu tujuan, yaitu mengetahui sisa kuota internet kartu 3 Tri yang Anda gunakan, SIlahkan gunakan cara cek kuota internet 3 Tri yang Anda anggap mudah.

Sekianlah cara cek kuota internet 3 Tri yang dapat kami share, Jika Ada kritik dan saran tentang cara cek kuota internet 3 Tri, Silahkan tulis di komentar, Thanks........... telah berkunjung di blog repaiirsponsel.com.

0 Response to "Cara Cek Kuota Internet Kartu 3 Tri"

Post a Comment