Cara Aktiflkan Hotspot Pribadi Vivo Smartphone

Apakah itu Hotspot Pribadi Vivo Smartphone?... Hotspot pribadi Vivo Smartphone merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk berbagai janringan internet wifi dari Vivo smartphone ke perangkat yang mendukung penggunaan jaringan wifi seperti Smaartphonne Android, Komputer, Laptop , Tanlet dan lain sebagainya.

Misalkan Anda memiliki perangkan Android selain Vivo Smartphone seperti Tablet, Komputer, Android seperti (Samsung, Lenovo, Oppo, dll) Anda dapat membagikan jaringan internet ke perangkat tersebut dengan cara mengaktipkan hotspot di Vivo Smartphone, Sehinggan perangkat lain tersebut dapat mengakses internet menggunakan jaringan hotspot pribadi dari Vivo Smartphone melalui wifi.

Kelebihan hotspot pribadi Vivo Smartphone

Dengan mengaktifkan hotspot pribadi di Vivo Smartphone dapat menghemat pembelian kuota internet, Cukup denga membeli satu kartu paket internet Anda dapat menggunakan di banyak perangkat, dengan cara membagikan ke perangkat lain seperti Android, Tablet, Komputer, Laptop dan lain sebagainya melalui hotspot pribadi.

Jika Vivo Smartphone yang Anda gunakan menggunakan jaringan 4G LTE tentunya jaringan wifi yang dipancarkan melalui hotspot pribadi di Vivo Smartphoneakan menggunakan jaringan cepat 4G LTE, Sehingga perangkan yang belum mendukung jaringan 4G LTE dapat menggunakan jaringan cepat 4G LTE.

Cara Aktifkan hotspot pribadi di Vivo Smartphone

  • Masuk ke menu Pengaturan
Cara Aktiflkan Hotspot Pribadi Vivo Smartphone
  • Pilih Hotspot Pribadi
Cara Aktiflkan Hotspot Pribadi Vivo Smartphone
  • Klik tombol Aktifkan dan Nonaktifkan Hotspot Wi-Fi

Cara Aktiflkan Hotspot Pribadi Vivo Smartphone
Jangan lupa lakukan Konfigurasi hotspot Wi-Fi untuk melakukan setelan keamanan jaringan hotspot Wi-Fi Vivo smartphone yang Anda bagikan, Tujuannya supaya tidak semua perangkat (Orang) dapat mengakses jaringan Wi-Fi yang Anda bagikan melalui Hotspot.

 Jika mode keamanan Anda Buka maka jaringan Wifi Anda dapat diakses oleh semua perangkat orang lain, Karna Wifi Anda tidak menggunakan password Wifi. Sebaiknya gunakan keamanan WPA2 PSK.

Untuk setelan sandi Anda dapat mengganti sandi Wifi yang akan dibagikan sesuai dengan keinginan Anda, Selanjutnya klik Selesai untuk menyimpan perubahan Konfigurasi hotspot Wi-Fi yang telah Anda lakukan.
Cara Aktiflkan Hotspot Pribadi Vivo Smartphone

Cara menggunakan jaringan Hotspot Wi-Fi Vivo Smartphone

Cara menghubungkan Android dan Tablet ke wifii hotspot pribadi Vivo Smartphone dapat dilakukan dengan cara masuk ke menu Pengaturan di Android → Aktifkan wifi di Android → Pilih jaringan wifi Vivo smartphone → Masukkan sandi yang sama dengan sandi yang Anda buat pada Konfigurasi hotspot Wi-Fi  Vivo smartphone → Android akan terkoneksi ke wifi Vivo Smartphone.

Jangan lupa Aktifkan data internet di Vivo Smartphone supaya perangkat yang menggunkan wifi Vivo Smartphone dapat mengakses internet, Jika data internet tidak diaktifkan di Vivo Smartphone, Perangkat yang menggunakan jaringan wifi Vivo Smartphone tidaka akan dapat mengakses internet. Sama seperti Anda mengakses internet di Vivo Smartphone, Anda harus mengaktifkan data internet supaya Vivo Smartphone dapat mengakses internet.

Sekianlah cara aktifkan hotspot pribadi di Vivo Smartphone yang dapat kami share buat Anda pengguna Vivo Smartphone, Selamat mencoba dan happy browsing.

0 Response to "Cara Aktiflkan Hotspot Pribadi Vivo Smartphone"

Post a Comment