Hard Reset Asus Zenfone Selfie Z00UD

Pada posting kali ini kami ingin share cara hard reset Asus Zenfone Selfie Z00UD, Cara hard reset Asus Zenfone Selfie Z00UD ini kami ambil setelah kami selesai melakukan hard reset Asus Zenfone Selfie Z00UD dengan keluhan seringnya muncul sayangnya aplikasi telah terhenti di Asus Zenfone Selfie Z00UD.
Hard Reset Asus Zenfone Selfie Z00UD

Permasalahan seperti sanyanya aplikasi telah terhenti di Android dalam beberapa kasus memang tidak dapat diatasi dengan cara hard reset, tetapi untuk kasus Asus Zenfone Selfie Z00UD ini kami berhasil mengatasi permasalahan tersebut hanya dengan cara hard reset Asus Zenfone Selfie Z00UD dari menu recovery mode..

Setelah melakukan hard reset Asus Zenfone Selfie Z00UD dari menu recovery mode permasalahan sayangnya aplikasi telah terhenti di Asus Zenfone Selfie Z00UD dapat teratasi, Asus Zenfone Selfie Z00UD kembali normal dan dapat digunakan kembali.

Buat Anda pengguna Asus Zenfone Selfie Z00UD yang mengalami permasalahan yang sama seperti yang kami alami, Cara hard reset Asus Zenfone Selfie Z00UD ini dapat Anda coba.

Hard Reset Asus Zenfone Selfie Z00UD

  • Asus Zenfone Selfie Z00UD harus dalam kondisi OFF (Matikan Asus Zenfone Selfie Z00UD jika belum di matikan)
  • Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo ASUS IN SEARCHOF INCREDIBLE dan lepas tombol power, tombol volume tetap ditekan sampai Asus Zenfone Selfie Z00UD masuk ke Androd system recovery mode.
  • Untuk navigasi menu recovery Asus Zenfone Selfie gunakan tombol volume dan untuk konfirmasi atau OK gunakan tombol power.
  • Selanjutnya pilih wipe data/ factory reset
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Asus Zenfone Selfie Z00UD melakukan restart dan kembali nyala dengan sendiri nya.

Cara hard reset Asus Zenfone Selfie Z00UD yang kami share ini bukan hanya dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan sayangnya aplikasi telah terhenti di Asus Zenfone Selfie Z00UD saja, tetapi dapat juga digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software lainnya di Asus Zenfone Selfie Z00UD.

diantaranya dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan seperti Asus Zenfone Selfie Z00UD lupa pola kunci, Asus Zenfone Selfie Z00UD lupa kode keamanan, Asus Zenfone Selfie Z00UD tidak bisa  akses internet, Asus Zenfone Selfie Z00UDloading lama, dll.

Sekianlah cara hard reset Asus Zenfone Selfie Z00UD yang dapat kamu share pada posting singkat ini dan semoga cara hard reset Asus Zenfone Selfie Z00UD ini dapat berguna dan dapat mengatasi permasalah software yang Anda alami di Asus Zenfone Selfie Z00UD. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

7 Responses to "Hard Reset Asus Zenfone Selfie Z00UD"

  1. #ask
    untuk mengatasi permasalahan kamera sering keluar karena sedang menggunakan apk kamera lain.

    ReplyDelete
  2. Apa ini jg bisa utk kamera yg eror..padahl hp baru seminggu d pake

    ReplyDelete
  3. Kalo memory internal penuh apakah ini ngaruh ?

    ReplyDelete
  4. Apakah setelah di reset kita memasuka akun google lagi?
    Sedangkan kata sandi akun google lupa, gimana tips untuk mengatasinya?

    ReplyDelete
  5. Sudah saya coba tapi tidak bisa,
    Hp saya tetap hanya sampainlogo asus tidak sampai ke layar utama
    Mohon bantuan nya

    ReplyDelete
  6. gimana cara buat akun baru tanpa akun lama yg sdh terverifikasi

    ReplyDelete