Hard Reset Evercoss AT1G Bintang Lupa Pola Kunci

Baru saja masuk Evercoss AT1G Bintang dengan keluhan lupa pola kunci layar yang sebelumnya diaktifkan di Evercoss AT1G Bintang, Karna Evercoss AT1G Bintang sudah lama tidak digunakan sehingga pengguna Evercoss AT1G Bintang ini sudah tidak ingat lagi pola kunci layar yang diaktifkan tersebut.
Hard Reset Evercoss AT1G Bintang Lupa Pola Kunci
Permasalahan lupa pola kunci di Android seperti tablet Evercoss AT1G Bintang ini tentunya dapat diatasi dengan cara hard reset dari menu recovery mode, yang perlu Anda ketahui adalah tombol kombinasi dan cara menekan tombol kombinasi untuk masuk ke recovery mode Evercoss AT1G Bintang ini supaya Anda dapat masuk ke menu recovery Evercoss AT1G Bintang.

Karna pada artikel ini kami membahas tentang cara hard reset Evercoss AT1G Bintang, Jadi Anda tidak perlu mencari tombol kombinasi yang digunakan untuk masuk ke recovery mode Evercoss AT1G Bintang, Disini kami akan membahas cara masuk ke recovery mode sampai cara wipe data factory reset Evercoss AT1G Bintang dari menu recovery Evercoss AT1G Bintang.

Buat Anda pengguna Evercoss AT1G Bintang yang mengalami permasalahan yang sama Evercoss AT1G Bintang lupa pola kunci, Evercoss AT1G Bintang lupa kode keamanan, Evercoss AT1G Bintang lupa PIN, Evercoss AT1G Bintang lupa sandi, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Evercoss AT1G Bintang dibawah ini.

Cara Hard Reset Evercoss AT1G

  • Evercoss AT1G Bintang dalam kondisi OFF
  • Tekan dan tahan tombol Volume UP + Power secara bersamaan sampai muncul logo   EVERCOSS  dan lepas kedua tombol volume dan power, Jika muncul logo Android tanda segitiga merah Tidak ada perintah, Silahkan tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery Evercoss AT1G Bintang.
  • Untu navigasi di menu recovery gunakan tombol Volume down dan konfirmasi atau OK gunakan volume Up.
  • Pilih wipe data/ Factory reset dan konfirmasi pilih Yes -- delete all user data.
  • Pilih wipe cache partition
  • Plih reboot system now
  • Evercoss AT1G Bintang akan melakukan restart dan tunggu sampai selesai.

Sekianlah cara hard reset Evercoss AT1G Bintang yang dapat kami share pada pasting singkat ini dan semoga cara hard reset Evercoss AT1G Bintang ini dapat berguna buat Anda untuk mengatasi permasalahan software Evercoss AT1G Bintang seperti lupa kode keamanan maupun gangguan software lainnya. Selamat mecoba dan semoga berhasil.

2 Responses to "Hard Reset Evercoss AT1G Bintang Lupa Pola Kunci"