Hard Reset ZTE Blade Q1

Satu lagi cara hard reset smmartphone Android yang ingin kami share pada posting kali ini adalah cara hard reset ZTE Blade Q1, Cara hard reset ZTE Blade Q1 ini kami ambil saat kami melakukan hard reset ZTE Blade Q1 karna lupa pola kunci dan berhasil mengatasi ZTE Blade Q1 dengan cara wipe data factory reset dari menu recovery mode.
Hard Reset ZTE Blade Q1
Buat Anda pengguna ZTE Blade Q1 yang mengalami permasalahan yang sama ZTE Blade Q1 lupa pola kunci , ZTE Blade Q1 lupa kode keamanan, maupun permasalahan software ZTE Blade Q1 sepert Aplikasi dan Game bermasalahan, ZTE Blade Q1 lemot, dll. Anda dapat melihat dan mengikuti cara hard reset ZTE Blade Q1 berikut ini.

Melakukan hard reset bukan hanya untuk mengatasi permasalahan software di ZTE Blade Q1, tetapi sangat disarankan buat Anda pengguna ZTE Blade Q1 melakukan hard reset sebelum Anda memberikan atau menjual ZTE Blade Q1 keorang lain, dengan melakukan hard reset, Data (Kontak, Fhoto, Pesan, dll) dan Informasi (Akun Facebook, twitter, Google, Email,dll ) Anda yang pernah disimpan atau digunakan di ZTE Blade Q1 dapat terhapus.

Anda yang ingin melakukan hard reset ZTE Blade Q1, Selengkapnya cara hard reset ZTE Blade Q1 dari menu recovery mode dapat Anda liaht dan ikuti dibawah ini.

 Hard reset ZTE Blade Q1

  • Pastikan daya baterai masih mencukupi untuk melakukan hard reset ZTE Blade Q1
  • ZTE Blade Q1 harus dalam kondisi Off
  • Matikan ZTE Blade Q1 jika ZTE Blade Q1 belum dimatikan
  • Masuk ke recovery mode ZTE Blade Q1 dengan cara tekan dan tahan tombol volume Up + Power secara bersamaan sampai muncul logo Android segitiga merah tanda !, Selanjutnya tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery mode.
  • Untuk navihgasi menu recovery gunakan tombol volume down dan tombol volume up untuk OK
  • Selaanjutnya pilih wipe data/ factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cacahe partition
  • Pilih reboot system now
  • Tunggu proses restart ZTE Blade Q1 sampai selesai

Setelah semua proses telah Anda lakukan dan ZTE Blade Q1 telah kembali nyala, Selanjutnya lakukan setelan awal penggunaan ZTE Blade Q1 sampai selesai dan ZTE Blade Q1 dapat kembali digunakan tentunya tanpa pola kunci dan dengan peforma yang lebih gesit dari sebelumnya.,

Sekianlah cara hard reset ZTE Blade Q1 yang dapat kami share dan semoga cara hard reset ZTE Blade Q1 ini dapat berguna buat Anda yang tentunya masih mencari cara hard reset ZTE Blade Q1 atau cara mengatasi ZTE Blade Q1 lupa pola kunci, Selamat mencoba...

2 Responses to "Hard Reset ZTE Blade Q1"