Cara Screenshot Tablet Evercoss AT7E

Paada posting kali ini kami sedikit berbagi cara screenshot Tablet Evercoss AT7E, Cara screenshot atau cara mengambil gambar yang berada pada tampilan layar Tablet Evercoss AT7E, Cara yang ingin kami share adalah cara mengambil screenshot Tablet Evercoss AT7E tanpa menggunakan Aplikasi tambahan atau Aplikasi khusus untuk mengambil screenshot di Tablet Evercoss AT7E.

Cara Screenshot Tablet Evercoss AT7E
Dengan mengambil screenshot di Tablet Evercoss AT7E, Anda dapat menyimpan aktifitas yang Anda lakukan di Evercoss AT7E, Semua iti dapat Anda abadikan dengan menekan tombol yang sudah difungsikan untuk mengambil screenshot di tablet Evercoss AT7E.

Cara Screenshot tablet Evercoss AT7E
  • Tentukan gambar tampilan layar tablet Evercoss AT7E yang akan diambil screnshotnya
  • Selanjutnya tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan untuk mengambil screenshot di tablet Evercoss AT7E.
  • Jika Anda berhasil mengambil screenshot di tablet Evercoss AT7E akan muncul notifikasi menyimpan tangkapan layar.
  • Hasil screenshot akan tersmpan di Media penyinpana telepon > Pictures > Screenshots dan dapat juga dilihat dari Galeri photo tablet Evercoss AT7E.

Sekarang hasil screenshot tablet Evercoss AT7E sudah dapat Anda gunakan untuk berbagai keperluan, Baik itu untuk melengkapi sebuat tutorial tentang tablet Evercoss AT7E agar pembaca mudah memahami maksuda dari tutorial yang Anda buat, Maupun untuk share di mendia sosial apa yang Anda lakukan di tablet Evercoss AT7E

0 Response to "Cara Screenshot Tablet Evercoss AT7E"

Post a Comment