Hard Reset Oppo Find 7a Recovery Mode

Satu lagi cara hard reset OPPO smartphone yang ingin kami share pada posting kali ini yaitu cara hard reset Oppo Find 7a , Cara hard reset Oppo Find 7a ini tentunya dapat Anda gunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software di Oppo Find 7a, Diantaranya dapat digunnakan untuk Mengatasi Oppo Find 7a lupa kode keamanan (Lupa pola kunci, Kata sandi, Kode PIN, dll), Aplikasi dan Game tidak dapat dibuka atau tidak merespon, Untuk mengatasi Oppo Find 7a botloop (dalam beberapa kasus dapat mengatasi botloop hanya dengan cara hard reset) dan dapat juga digunakan untuk memulihkan peforma Oppo Find 7a seperti beru dari pabrik.
Hard Reset Oppo Find 7a Recovery Mode
Cara hard reset Oppo Find 7a dapat dilakukan dengan dengan masuk ke menu recovery Oppo Find 7a, dari menu recovery Anda dapat melakukan wipe data and cache, Wipe data and cache adalah cara untuk memulihkan Setelan, System, Data dan peforma Oppo Find 7a ke pengaturan pabrik.

Cara hard reset Oppo Find 7a ini sudah kami test pada Oppo Find 7a yang sebelumnya mengalami permaslaahan lupa kode keamanan dan berhasil memulihkan Oppo Find 7a, Buat Anda pengguna Oppo Find 7a yang mengalami permaslahan yang sama atau mengalami permasalahan software di Oppo Find 7a, Cara hard reset Oppo Find 7a ini patut Anda coba sebelum Anda memutuskan untuk melakukan Upgrade OS (Operasi system) Oppo Find 7a dengan firmware baru.

Melakukan reset Oppo Find 7a sangat disarankan buat Anda sebelum memberikan atau menjual Oppo Find 7a, dengan melakukan reset Oppo Find 7a, Data (Fhoto, Kontak, Pesan, dll) dan Informasi (Akun, Email, Facebook, Twitter, dll) yang sebelumnya pernah disimpan atau digunakan di Oppo Find 7a dapat terhapus.

Buat Anda pengguna Oppo Find 7a yang ingin melakukan hard reset Oppo Find 7a, Selengkapnya cara hard reset Oppo Find 7a dapat Anda lihat dan ikuti diabwah ini. Lihat juga disini Kumpulan cara amsuk recovery mode Oppo Smartphone.

Hard Reset Oppo Find 7a

  • Pastikan data baterai masih mencukupi untuk melakukan hard reset Oppo Find 7a
  • Oppo Find 7a harus dalam kondisi Off
  • Matikan Oppo Find 7a jika Oppo Find 7a belum dimatikan
  • Masuk ke menu recovery mode dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo OPPO di layar dan lepas tombol power saja, Tombol volume down tetap ditekan sampai Oppo Find 7a masuk ke menu recovery mode.
  • Untuk navigasi menu recovery Oppo Find 7a gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK atau gunakan layar tuchscreen untuk navigasi dan konfirmasi
  • Selanjutnya pilih bahasa Engish
  • Pilih wipe data and cache
  • Pilih lagi wipe data and cache dan konfirmasi pilih YES.
  • Tunggu proses wipe data sampai selesai
  • Selanjutnya pilih Reboot dan konfirmasi pilih YES
  • Oppo Find 7a akan melakukan restart
  • Tunggu proses restart Oppo Find 7a sampai selesai
  • Jika proses restart telah selesai Oppo Find 7a akan kembali nyala dengaan sendirinya dan Oppo Find 7a siap untuk digunakan

Setelah proses semua proses diatas Anda lakukan dan Oppo Find 7a sudah kembali nyala, Anda akan diminta untuk melakukan setelan awal penggunaan Oppo Find 7a seperti memulih bahasa yang akan digunakan di Oppo Find 7a, Silahkan lakukan setelan awal penggunaan Oppo Find 7a sampai selesai.

Jika cara hard reset Oppo Find 7a ini sudah Anda lakukan da Oppo Find 7a masih mengalami permaslahan yang sama, Langkah selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah d engan cara Upgrade OS (Operasi system) Oppo Find 7a dengan firmware baru.

Sekianlah cara hard reset Oppo Find 7a yang dapat kami share dan semoga cara hard reset ini dapat berguna buat Anda yang masih mencari cara hard reset Oppo Find 7a dari menu recovery mode, Selamat mencoba dan semoga berhasil.

1 Response to "Hard Reset Oppo Find 7a Recovery Mode"