Hard Reset Tablet Evercoss AT7E

Pada posting kali ini kami ingin share cara hard reset tablet Evercoss AT7E, Cara ini sudah kami test dan berhasil memulihkan Evercoss AT7E Lupa kode keamanan (Pola kunci layar), Cara hard reset Evercoss AT7E dapat dilakukan dengan dua cara , yaitu dengan masuk ke menu Recovery mode dan dengan masuk ke Factory mode.
Hard Reset Tablet Evercoss AT7E
Dengan masuk ke menu recovery mode dan factory mode Evercoss AT7E, Anda dapat memulihkan Evercoss AT7E ke setelan pabrik. Cara masuk ke menu recovery mode dan cara masuk ke factory mode Evercoss AT7E hampir sama, yang membedakan adalah tombol kombinasi yang digunakan untuk mengakses menu recovery mode dan factory mode.

Untuk masuk ke menu recivery Evercoss AT7E dapat dilakukan dengan menekan tombol kombinasi volume up + power, Sedangkan untuk masuk ke factory mode Evercoss AT7E dengan cara menekan tombol volume down + power.

Dengan melakukan hard reset di Evercoss AT7E, Anda dapat memulihkan berbagai permasalahan software di Evercoss AT7E, Diantaranya dapat memulihkan Evercoss AT7E lupa pola kunci, Mengatasi Evercoss AT7E tidak bisa akses internet, Aplikasi dan Game Evercoss AT7E bermasalah (tidak dapat dibuka atau di uninstal), Memulihkan Evercoss AT7E botloop (Dalam beberapa kasus dengan melakukan hard reset dapat mengatasi botloop), dll

Sangat disarankan buat pengguna tablet Evercoss AT7E melakukan hard reset atau factory reset tablet Evercoss AT7E sebelum menjual atau memberikan ke pada orang lain, Supaya data dan informasi Anda yang pernah disimpan atau digunakan (Fhoto, Kontak, Email, Akun Facebook, twitter, dll) di tablet Evercoss AT7E dapat terhapus.

Buat Anda pengguna tablet Evercoss AT7E dan ingin melakukan hard reset, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset dan factory reset tablet Evercoss AT7E yang sudah kami sajikan buat Anda pengguna tablet Evercoss AT7E yang ingin melakukan hard reset atau factory reset Evercoss AT7E.

Hard Reset Tablet  Evercoss AT7E Recovery mode

  • Pastikan daya baterai Evercoss AT7E masih mencukupi
  • Evercoss AT7E harus dalam kondisi Off
  • Matikan Evercoss AT7E jika Evercoss AT7E belum dimatikan
  • Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan untuk masuk kemenu recovery Evercoss AT7E, Jika yang muncul logo Android Tidak ada perintah tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery Evercoss AT7E.
  • Untuk navigasi di menu recovery Evercoss AT7E gunakan tombol volume down dan tombol volume up untuk konfiramsi/ OK.
  • Pilih wipe data factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition (Berguna untuk mengapus file sampah yang tersimpan sewaktu buka apliaksi dan game di Evercoss AT7E)
  • Pilih reboot system now
  • Evercoss AT7E akan melakukan restart
  • Tunggu proses restart v sampai selesai
  • Jika proses restart Evercoss AT7E telah selesai Evercoss AT7E akan kembali nyala dengan sendirinya.

Hard Reset Tablet  Evercoss AT7E Factory mode

  • Pastikan daya baterai Evercoss AT7E masih mencukupi
  • Evercoss AT7E harus dalam kondisi Off
  • Matikan Evercoss AT7E jika Evercoss AT7E belum dimatikan
  • Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk kemenu Factory mode Evercoss AT7E
  • Untuk navigasi di menu recovery Evercoss AT7E gunakan tombol volume dan tombol power untuk konfiramsi/ OK.
  • Selanjtnya pilih yang ada tulisan eMMC nya
  • Evercoss AT7E akan melakukan reset dan restart
  • Tunggu proses restart Evercoss AT7E sampai selesai
  • Jika proses restart telah selesai Evercoss AT7E akan kembali nyala dan siap untuk digunakan.

Cara reset tablet Evercoss AT7E lainnya yang dapat Anda lakukan dengan masuk ke menu home tablet Evercoss AT7E yaitu cara factory reset, Cara factory reset tablet Evercoss AT7E ini fungsinya sama dengan cara hard reset, Yang mebedakan adalah cara hard reset dilakuka tanpa harus masuk ke menu home, Sedangkan factory reset dengan masuk ke menu home.

Cara Factory Reset tablet Evercoss AT7E
Cara factory reset tablet Evercoss AT7E dapat dilakukan dengan Masuk ke Menu Pengaturan > Buat cadangan & setel ulang > Kembalikan ke setelan pabrik > Setel ulang tablet (AAnda dapat menandai hapus penyimanan telepon jika Anda ingin mengapus data yang Anda yang tersimpan di memori internal Evercoss AT7E ) > Hapus semua. Proses reset Evercoss AT7E akan berlangsung.

Sekianlah cara hard reset dan factory reset tablet Evercoss AT7E yang dapat kami share buat Anda pengguna tablet Evercoss AT7E maupun Anda pengunjung blog repairsponsel.com ini, Selamat mencoba  semoga berhasil memulihkan permasalahan di tablet Evercoss AT7E Anda.

4 Responses to "Hard Reset Tablet Evercoss AT7E"

  1. Tab Evercoss saya lupa pola kuncinya, bagaimana ya cara membukanya? Sudah coba cara di atas tidak berhasil

    ReplyDelete
  2. Tablet saya tiba" berbahasa cina, dan hanya ada kata home
    Lalu dimatikan atau di coba apapun tidak bisa juga mati
    Sampai panas sekali tabletnya
    Tolong kasih info untuk memperbaikinya, trims

    ReplyDelete