Hard Reset Oppo Find 5 Mini R827

Hard reset Oppo Find 5 Mini R827 Adalah salah satu cara yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan Setelan, Data atau System Oppo Find 5 Mini R827 ke pengaturan pabrik tanpa harus masuk ke menu home, Hard reset Oppo Find 5 Mini R827 adalah cara yang dapat dilakukan dengan masuk ke menu recovery mode, dari menu recovery mode Anda dapat melakukan wipe data, Wipe data adalah cara untuk memulihkan Oppo Find 5 Mini R827 ke setelan pabrik.
Hard Reset Oppo Find 5 Mini R827
Cara masuk ke menu reecovery mode Oppo Find 5 Mini R827 dapat dilakukan dengan menekan tombol volume + power secara bersamaan, Oppo Find 5 Mini R827 harus dalam kondisi Off, Cara masuk ke menu recovery mode Oppo Find 5 Mini R827 dapat Anda lihat pada tutorial cara hard reset Oppo Find 5 Mini R827 dibawah.

Cara hard reset Oppo Find 5 Mini R827 ini tentunya paling ampuh digunakan untuk melakukan pemulihan disaat Anda mengalami permasalahan seperti Oppo Find 5 Mini R827 lupa pola kunci maupun Oppo Find 5 Mini R827 lupaa kode keamananlainnya.

Melakukan hard reset Oppo Find 5 Mini R827 bukan hanya dapat digunakan untuk melakukan pemulihan Oppo Find 5 Mini R827 lupa kode keamanan, tetapi dapat juga digunakan untuk mengatasi gangguan software di Oppo Find 5 Mini R827, Diantaranyha untuk memulihkan Oppo Find 5 Mini R827 Loading lama (Lemot), Aplikasi dann Game Oppo Find 5 Mini R827 tidak merespon (error), dalam beberapa kasus seperti permasalahan botloop dapat diatasi dengan cara hard reset, dll.

Melakukan hard reset atau factory reset sangat disarankan buat Anda pengguna Oppo Find 5 Mini R827 sebelum memberikan atau menjual Oppo Find 5 Mini R827 kepalda orang lain, Supaya data Anda yang sebelumnya pernah tersimpan ataudisimpan di memori internal Oppo Find 5 Mini R827 dapat terhapus.

Hard Reset Oppo Find 5 Mini R827

  • Pastikan daya baterai Oppo Find 5 Mini R827 masih mencukupi
  • Oppo Find 5 Mini R827 harus dalam kondisi Off
  • Matikan Oppo Find 5 Mini R827 jika Oppo Find 5 Mini R827 belum dimatikan
  • Tekan dan tahan tombol Volume down + Tombol Power secara bersamaan sampai muncul tulisan Recovery Mode di pojok kiri bawah layar Oppo Find 5 Mini R827 dan lepas kedua tombol tersebut. Tunggu beberapa saat sampai Oppo Find 5 Mini R827 akan masuk ke Select Langguage.
  • Selanjutnya pilihlah bahasa recovery yang ingin Anda gunakan seperti bahasa English, Akan muncul pilihan menu OPPO RECOVERY
  • Untuk navigasi gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK atau gunakan layar tuchscreen untuk navigasi dan OK.
  • Pilih wipe data and cache
  • Pilih lagi wipe data and cache dan konfirmasi pilih YES
  • Tunggu proses wipe data and cache Oppo Find 5 Mini R827 sampai selesai atau sukses
  • Pilih Reboot dan konfirmasi pilih YES
  • Oppo Find 5 Mini R827 akan melakukan restart
  • Tunggu proses restart Oppo Find 5 Mini R827 sampai selesai
  • Jika proses restart telah selesai Oppo Find 5 Mini R827 akan kembali nyala dengan sendirinya

Jika semua proses hard reset Oppo Find 5 Mini R827 dapat Anda lakukan sampai Oppo Find 5 Mini R827 selesai reboot, Tentunya sekarang Setelan dan Data Oppo Find 5 Mini R827 sudah dalam kondisi seperti baru dari pabrik.

Selanjutnya lakukan setelan awal penggunaan Oppo Find 5 Mini R827 seperti memilih bahasa yang akan digunakan di Oppo Find 5 Mini R827, Silahkan lakukan setelan awal Oppo Find 5 Mini R827 sampai selesai.

Sekianlah cara hard reset Oppo Find 5 Mini R827 yang dapat kami share pada postingan kali ini dan semoga cara hard reset Oppo Find 5 Mini R827 ini dapat berguna buat Anda yang tentunya masih mencari cara hard reset Oppo Find 5 Mini R827 dari menu recovery mode.

13 Responses to "Hard Reset Oppo Find 5 Mini R827"

  1. punya saya berhasil wipe data and cache, trs kan di reboot biar ke restart, tapi kok tetep bootloop ga nyala2 yaa:( apa masih ada cara lain?

    ReplyDelete
  2. masih ngga bisa. setelah di hard reset kayak di atas. pas reboot trus nyala lagi, hp saya masih seperti yang awal. masih seperti sebelum di reset ulang. ada cara lain?

    ReplyDelete
  3. Gagal udah di wipe data and cache kok masih muncul kata sandi membuka kunci!! Ad solusi lain??

    ReplyDelete
  4. kok wipe data and cache failed, ya?
    Kalo yang begini masalahnya, gimana caranya gan?

    ReplyDelete
  5. Saya sdh recovery tp tetap sprti semula (sblm direcovery)tdk kembali kengaturan pabrik atau sprti pd saat aktifasi smartphone baru gan.

    ReplyDelete
  6. Kalau masih botloop berarti ic emmc nya yang rusak gan.

    ReplyDelete
  7. setelah kmbali ke pengaturan pbrik, trs saya gunakan lagi hape nya lgi, stlh bbrp jam kok msalah nya kmbali lgi. sprti aplikasi susah dibuka dn muncul bacaan sayang ya bla bla bla..
    kokk bisa sprti it ya
    apa msalh di eMmc nya??
    tlg info nya

    ReplyDelete
  8. setelah kmbali ke pengaturan pbrik, trs saya gunakan lagi hape nya lgi, stlh bbrp jam kok msalah nya kmbali lgi. sprti aplikasi susah dibuka dn muncul bacaan sayang ya bla bla bla..
    kokk bisa sprti it ya
    apa msalh di eMmc nya??
    tlg info nya

    ReplyDelete
  9. Ini kenapa ya udh masuk ke recovery tp malah langsung mati. Kenapa ya !? Pdahal batre nya penuh !! Saya udh coba* mash tetep mentok klo mau masuk ke recovery.. tolong pencerahan

    ReplyDelete
  10. Saya meminta kode keamanan dari hp saya yg rusak oppo r827 bagaimana caranya

    ReplyDelete
  11. Saya meminta kode keamanan dari hp saya yg rusak oppo r827 bagaimana caranya

    ReplyDelete