Hard Reset Oppo Find Muse R821 Recovery Mode

Cara hard reset Oppo Find Muse R821 dari menu recovery mode, Cara ini dapat digunakan untuk memulihkan berbagai permasalahan software di Oppo Find Muse R821, Salah satunya dapat digunakan untuk mengatasi Oppo Find Muse R821 lupa pola kunci, Oppo Find Muse R821 lupa kode keamanan.
Hard Reset Oppo Find Muse R821 Recovery Mode
Lupa pola kunci atau kode keamanan di Oppo Find Muse R821, Tentu saja Anda tidak dapat masuk ke menu setelan Oppo Find Muse R821 untuk melakukan reset Oppo Find Muse R821 ke setelan pabrik.

Salah satu cara yang dapat Anada gunakan untuk reset Oppo Find Muse R821 ke setelan pabrik adalah dengan masuk ke menu recovery mode, dari menu recovery mode Anda dapat memulihkan Oppo Find Muse R821 dengan cara wipe data/ factory reset. Wipe data / factory reset adalah cara yang dapat Anda gunakan untuk mengatasinya. Silahkan lihat dibawah ini cara hard reset Oppo Find Muse R821 dari menu recoery mode.

Cara Hard Reset Oppo Find Muse R821

  • Oppo Find Muse R821 dalam kondisi OFF (Matikan Oppo Find Muse R821)
  • Masuk ke menu recovery Oppo Find Muse R821 dengan cara tekan dantahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo Recovery mode dipojok kiri bawah layar, Setelah itu lepas kedua tombol tersebut, Oppo Find Muse R821 akan masuk ke menu recovery mode.
  • Setelah verada di menu recovery mode Oppo Find Muse R821, Silahkan pilih wipe data/ factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Selanjutnya pilih reboot system now untuk restart Oppo Find Muse R821.
  • Tunggu beberapa saat Oppo Find Muse R821 akan nyala dengan sendirinya.
  • Selesai


Sekarang Setelan, Data Oppo Find Muse R821 sudah kembali ke setelan pabrik, Selain untuk reset Oppo Find Muse R821 ke setelan pabrik, Dengan masuk ke menu recovery mode Anda dapat melakukan upgrade OS Oppo Find Muse R821 dengan cara memilih pilihan instal from sd card, Tentunya firmware Oppo Find Muse R821 sudah di simpan di SD Card Oppo Find Muse R821.

2 Responses to "Hard Reset Oppo Find Muse R821 Recovery Mode"

  1. terima kasih, pas dicoba bisa ternyata. artikelnya ngebantu bgt

    ReplyDelete
  2. Mohon bantuan nya gan..
    OPPO R821 lupa pola
    sudah di wipe 3 jari.. sudah flash pake PC brhasil tapi setelah reboot masih muncul pola. ada cara lain ngga gan..
    mohon bantuan nya . trims

    ReplyDelete