Hard Reset Tablet Advan T1S Buka Pola Kunci

Baru saja masuk Advan T1S dengan keluhan lupa pola kunci, Advan T1S lupa pola kunci tentu saja menyebabkan Advan T1S tidak dapat digunakan, Karna untuk dapat menggunakan Advan T1S Anda harus memasukkan pola yang sama sewaktu di aktifkan di Advan T1S, Jika Anda lupa pola kunci Advan T1S, Tentu saja sekarang Ananda tidak dapat menggunakan Advan T1S.
Hard Reset Tablet Advan T1S Buka Pola Kunci
Jika Anda lupa pola kunci di Advan T1S, Salah satu cara yang dapat digunakan untuk memulihkan pola kunci Advan T1S yaitu dengan cara hard reset Advan T1S dari menu recovery mode, Dengan masuk ke menu recovery mode, Annda dapat memulihkan Advan T1S ke setelan pabrik dengan cara wipe data/ factory reset.

Wipe data (Hapus data) / factory reset (Setelan pabrik) Adalah cara untuk menghapus data pengguna yang tersimpan dan memulihkan Advan T1S ke setelan pabrik, Cara ini dapat juga digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software di Advan T1S. Silahkan lihat dibawah ini cara hard reset Advan T1S dari menu recovery mode Advan T1S.

 Hard Reset Tablet Advan T1S Buka Pola Kunci

  1. Advan T1S dalam kondisi OFF (Matikan Advan T1S) 
  2. Tekan dan tahan tombol Volume UP + Power secara bersamaan sampai masuk ke Android system recovery Advan T1S.
  3. Untuk navigasi di menu recovery Advan T1S gunakan tombol Volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol Power
  4. Selanjutnya silahkan pilih Wipe data/ Factory reset.
  5. Konfirmasi pilih Yes -- delete all user data
  6. Pilih Wipe cache partition
  7. Pilih reboot system now
  8. Tunggu proses restart Advan T1S

Sekianlah cara hard reset Advan T1S yang dapat kami share dan tentunya sangat berguna untuk mengatasi berbagai permasalahan software di Advan T1S, Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Hard Reset Tablet Advan T1S Buka Pola Kunci"

Post a Comment