Hard Reset Evercoss AT1D

Cara hard reset tablet Evercoss AT1D dengan masuk ke menu recovery mode, Cara hard reset Evercoss AT1D ini dapat digunakan untuk memulihkan Evercoss AT1D kesetelan pabrik yang tidak dapat dilakukan dari menu setelan di Evercoss AT1D. Cara hard reset Evercoss AT1D ini kami ambil ketika kami nerhasil memulihkan Evercoss AT1D lupa pola kunci.
Hard Reset Evercoss AT1D
Selain untuk membuka pola kunci Evercoss AT1D, Cara hard reset Evercoss AT1D ini dapat juga digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software di Evercoss AT1D lainnya, diantaranya dapat digunakan untuk memulihkan peforma Evercoss AT1D, Untuk mengembalikan Aplikasi bawaan Evercoss AT1D tiba tiba hilang, Mengatasi Evercoss AT1D botloop setelah instal aplikasi, Terlalu banyak percobaan pola di Evercoss AT1D, dll.

Melakukan hard reset Evercoss AT1D akan menghapus data pengguna yang tersimpan di memori internal Evercoss AT1D, Selengkapnya cara hard reset Evercoss AT1D dapat Anda lihat dan ikuti dibawah ini.

Hard Reset Evercoss AT1D

  • Evercoss AT1D harus dalam kindisi OFF (Matikan Evercoss AT1D)
  • Masuk je menu recovery mode Evercoss AT1D dengan cara tekan tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke recovery mode
  • Untuk navigasi di menu recovery Evercoss AT1D gunakan tombol volume down dan untuk konfirmasi gunakan tombol Volume Up
  • Selanjutnya pilih eMMC.
  • Evercoss AT1D akan melakukan restart
  • Tunggu proses restart sampai selesai atau sampai Evercoss AT1D kembali nyala.

Sekianlah cara hard reset Evercoss AT1D yang dapat kami share dan semoga cara hard reset Evercoss AT1D ini dapat berguna buat Anda yang masih mencari cara hard reset Evercoss AT1D atau yang membutuhkan cara Evercoss AT1D.

2 Responses to "Hard Reset Evercoss AT1D"