Cara Hard Reset Advan S4K test buka pola sukses

Dengan melakukan hard reset Advan S4K Anda dapat dengan mudah mengatasi berbagai permasalahan software Advan S4K, Kesalahan saat menggunakan Advan S4K maupun kesalahan lainnya seperti Advan S4K lupa pola kunci, Advan S4K lupa kode keaamanan, Advan S4K lelet, Advan S4K botloop setelah instal aplikasi, dll.
Cara Hard Reset Advan S4K
Semua permasalahan Advan S4K diatas dapat Anda selesaikan dengan melakukan hard reset Advan S4K, Hard reset Advan S4K adalah cara untuk memulihkan Advan S4K kesetelan pabrik dengan masuk ke Android system recovery mode, Cara masuk ke Android system recovery mode Advan S4K dapat dilakukan dengan cara menekan tombol kombinasi volume dan power pada Advan S4K dalam kondisi Off.

Jika Anda berhasil masuk ke system recovery mode Advan S4K, Anda akan menemukan beberapa menu pemulihan yang dapat Anda gunakan seperti wipe data factory reset untuk reset Advan S4K ke setelan pabrik dan wipe cache partition untuk menghapus file sampah yang tersimpan di Advan S4K (File ini dihasilkan disaat membuka apliaksi dan game di Advan S4K).

Selengkapnya cara masuk ke Android system recovery mode Advan S4K dan cara wipe data factory reset Advan S4K silahkan lihat dibawah ini.

Hard Reset Advan S4K

  • Matikan Advan S4K
  • Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas tombol power, tombol volume down tetap ditekan sampai masuk ke android system recovery mode, Jika yang muncul logo Android tidak ada perintah tekan tombol volume down satu kali untuk melanjutkan masuk ke recovery mode Advan S4K.
  • Untuk navigasi di menu recovery Advan S4K gunakan tombol Volume dan untuk konfirmasi atau OK gunakan tombol power.
  • Selanjutnya pilih wipe data/ factory reset
  • Konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Advan S4K akan melakukan restart dan tunggu proses restart Advan S4K sampai selesai

Jika Anda berhasil melakukan wipe data factory reset Advan S4K dari menu recovery mode, Sekarang tentunya Setelan dan Data Advan S4K sudah dalam kondisi seperti baru dari pabrik, Sekianlah cara hard reset Advan S4K dan Selamat mencoba.

2 Responses to "Cara Hard Reset Advan S4K test buka pola sukses"

  1. bahasa recovery modenya bahasa cina. gmana nih kok gak ada tutorialnya. kan gak smua bahasa inglis

    ReplyDelete