Cara Screenshot ASUS ZenFone Go Z00VD

Screenshot atau mengambil gambar yang berada di layar ASUS ZenFone Go Z00VD tentunya sangat dibutuhkan untuk berbagai keperluan, Salah satunya yang kami rasa sangat berguna, Screenshot ASUS ZenFone Go Z00VD dapat digunakan sebagai bukti dari sebuah transaksi yang pernah kami lakukan di ASUS ZenFone Go Z00VD.
Cara Screenshot ASUS ZenFone Go Z00VD
Buat Anda yang suka melakukan transaksi elektronik menggunakan Aplikasi E-Bangking maupun sejenisnya sebaiknya jangan lupa untuk mengambil screenshot di setiap transaksi yang Anda lakukan, Seperti transaksi transfer uang menggunakan Aplikasi E-Banking di ASUS ZenFone Go Z00VD dan mengambil screenshot tanda Anda sudah berhasil melakukan transfer tersebut.

Langsung aja lihat dan ikuti cara mengambil screenshot ASUS ZenFone Go Z00VD dibawah ini

Cara Screenshot ASUS ZenFone Go Z00VD

  • Pertama, tentukan gambar di layar ASUS ZenFone Go yang akan diambil screenshotnya.
  • Selanjutnya tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersaan (Menekan tombol Volume Down + Power harus benar2 secara bersamaan) Untuk mengambil screenshot di ASUS ZenFone Go Z00VD, Jika Anda berhasil mengambil screenshot ASUS ZenFone Go Z00VD akan muncul notifikasi menyimpan tangkapan layar.
  • Hasil screenshot dapat dilihat dari Media penyimpanan > Pictures > Screenshots dan dapat juga dilihat dari Galeri > Album Screenshots.
  • Sekarang Anda sudah mendapatkan gambar screenshot layar ASUS ZenFone Go Z00VD.

Sangat mudah bukan, Sekianlah cara mengambil screenshot ASUS ZenFone Go Z00VD yang dapat kami share dan tentunya sekarang Anda sidah dapat menggunakan screenshot ASUS ZenFone Go Z00VD untuk berbagai leperluan.

1 Response to "Cara Screenshot ASUS ZenFone Go Z00VD"