Cara Hard Reset Evercoss AT1C Buka Pola

Cara hard reset Evercoss AT1C, Hard reset Evercoss AT1C adalah salah satu cara untuk melakukan pemulihan Evercoss AT1C ke setelan pabrik, Hard reset Evercoss AT1C dapat digunakan untuk memulihkan dan mengatasi Evercoss AT1C seperti lupa pola kunci, Evercoss AT1C lupa kode keamanan, Mengatasi terlalu banyak percobaan pola di Evercoss AT1C, Aplikasi Evercoss AT1C tiidak merespon, dll.
Cara Hard Reset Evercoss AT1C Buka Pola
Buat Anda pengguna Evercoss AT1C yang mengalami permasalahan seperti diatas, Melakukan hard reset adalah solusi yang dapat Anda gunakan untuk mengatasinya, dengan melakukan hard reset Anda dapat memulihkan Evercoss AT1C dengan wipe data/ factory reset dari menu recovery mode.

Untuk lebih lengkap dan jelasnya cara hard reset Evercoss AT1C, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Evercoss AT1C dari menu recovery mode dibawah ini.

Hard reset Evercoss AT1C

  • Evercoss AT1C dalam kondisi OOF, Silahkan matikan Evercoss AT1C
  • Msuk ke meny recovery Evercoss AT1C dengan cara tekan dan tahan tombol Volume UP + Power secara bersamaan sampai masuk ke recovery mode Evercoss AT1C.
  • Untuk navigasi menu recovery Evercoss AT1C gunakan tombol volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.
  • Selanjutnya pilih wipe data factory reset dan konfirmasi dengan cara memilih yes -- delete all user data
  • Setelah itu pilih wipe cache partition, Wipe cache pertition berguna untuk menghapus file sampah yang tersimpan di Evercoss AT1C, File ini dihasilkan disaat pengguna Evercoss AT1C membuka atau menjalankan Apliaksi dan Game di Evercoss AT1C.
  • Terakhir pilih reboot system now
  • Tunggu proses reboot Evercoss AT1C sam pai selesai
  • Jika proses reboot telah selesai Evercoss AT1C akan n7yala dengan sendirinya dan siap untuk digunakan kembali

Sekianlah cara hard reset Evercoss AT1C yang dapat kami share dan semoga cara hard reset Evercoss AT1C ini dapat berguna buat Anda yang mengalami permasalahan seperti Evercoss AT1C lupa pola, Maupun Anda yang mengalami Evercoss AT1C lupa kode keamanan. Selamat mencoba...

0 Response to "Cara Hard Reset Evercoss AT1C Buka Pola"

Post a Comment