Cara Hard Reset Lenovo A319 Sukses Buka Pola

Baru saja masuk Lenovo A319 dengan keluhan lupa pola kunci yang pernah diaktifkan di Lenovo A319, yang menyebabkan pengguna tidak dapat menggunakan Lenovo A319, Lupa pola kunci tentu saja Lenovo A319 tidak dapat digunakan, Karna untuk dapat menggunakan Lenovo A319 pengguna harus memasukkan kode pola yang cocok dengan kode pola di Lenovo A319.
Cara Hard Reset Lenovo A319 Sukses Buka Pola
Seperti biasa saat mengalami permasalahan seperti Lenovo A319 lupa pola kunci ini kami mencoba menemukan tombol kombinasi yang digunakan di Lenovo A319 untuk masuk ke mede recovery, Setelah mencoba beberapa kombinasi, Akhirnya kami menemukan tombol kombinasi yang digunakan untuk masuk ke recvery mode Lenovo A319 yaitu tombol volume up + power. Lihat juga disini Kumpulan cara masuk ke menu recovery mode semua Android

Cara masuk ke menu recovery mode Lenovo A319 ini sedikit berbeda dari Android lainnya, Sebelum masuk ke menu recovery mode, Setelah menekan tombol kombinasi volume + power Anda akan menemukan menu Select Boot Mod setelah itu pilih Recovery dan Lenovo A319 akan masuk ke menu recovery mode.

Untuk lebih lengkapnya cara masuk ke menu recovery mode dan cara hard reset Lenovo A319 lupa pola kunci silahkan lihat dan ikuti dibawah ini.

Cara Hard Reset Lenovo A319

  • Pastikan daya baterai Lenovo A319 masih mencukupi
  • Lenovo A319 harus dalam kondisi Off
  • Matikan Lenovo A319 jika Lenovo A319 belum dimatikan
  • Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke Select boot mode, Setelah berada di menu Select boot mode silahkan pilih Recovery (Gunakan tombol Volume Up untuk Navigasi dan Volume Down untuk OK). Lenovo A319 akan masuk ke menu recovery mode.
  • Untuk navigasi di menu recovery mode Lenovo A319 gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK
  • Pilih wipe data factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Lenovo A319 akan melakukan restart
  • Tunggu proses restart Lenovo A319 sampai selesai
  • Jika proses restart telah selesai Lenovo A319 akan nyala dengan sendirinya
  • Setelah Lenovo A319 nyala, Sekaarag Anda tinggal memasukkan setelan awal penggunaan Lenovo A319, Seperti melakukan setelan bahasa yang akan digunakan di Lenovo A319, dst sampai selesai.

Cara hard reset Lenovo A319 ini bukan hanya dapat digunakan untuk memulihkan Lenovo A319 lupa pola kunci, Tetapi dapat juga digunakan untuk memulihkan Lenovo A319 dari kerusakan software atau permasalahan software karna kesalahan penggunaan Lenovo A319.

Hard reset Lenovo A319 ini dapat digunakan untuk memulihkan Lenovo A319 tidak bisa akses internet walaupun data internet sudah diaktifkan tetapu Lenovo A319 tidak bisa akses internet, Aplikasi Lenovo A319 tidak bisa dibuka atau dihapus, Lenovo A319 Hank, Lenovo A319 lelet, Lenovo A319 loading lama, dll.

Sekianlah cara hard reset Lenovo A319 yang dapat kami share di blog repairsponsel.com ini, Semoga cara hard reset Lenovo A319 dapat menyelesaikan permasalahan software Lenovo A319 Anda, selamat mencoba....

9 Responses to "Cara Hard Reset Lenovo A319 Sukses Buka Pola"

  1. Tapi setelah restart blik...anda kna tekan tombol volume up...baru menjadi...hanya berkongsi maklumat

    ReplyDelete
  2. Udah dicoba Gan. Tapi pas selesai pilih bahasa muncul permintaan masukkan password untuk Unlock. terus begitu..

    ReplyDelete
  3. Sudah ikut semua arahan.tapi pas mau ricovery tekan tombol volume up.sama sekalai gak bergerak.gimana ni gan??

    Minta banntuan tutorialnya kalau ada yang pandai disini

    ReplyDelete
  4. Di ane volume donw gajalan buat oke not respon utk oke

    ReplyDelete