Cara Hard Reset Andromax C AD686G

Cara hard reset Andromax C AD686G, Cara hard reset yang ingin kami share kali ini merupakan cara reset Andromax C AD686G kesetelan pabrik yang dapat dilakukan tanpa harus masuk ke menu setelan, Cara ini kami gunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software di Andromax C AD686G seperti Andromax C AD686G lupa pola kunci, Andromax C AD686G lupa kode keamanan, Andromax C AD686G botloop, Aplikasi Andromax C AD686G bermasalah, dll.
Cara Hard Reset Andromax C AD686G
Berbagai permasalahann software di Andromax C AD686G diatas dapat Anda atasi dengan cara wipe data factory reset Andromax C AD686G dari menu recovery mode, Untuk masuk ke menu recovery mode Andromax C AD686G ini hampir sama dengan masuk ke recovery mode Android lainnya, yang membedakan adalah tombol kombinasi yang digunakan untuk masuk ke menu recovery mode Andromax C AD686G.

Bukan hanya dapat digunakan untuk melakukan perbaikan pada software Andromax C AD686G, Cara ini dapat juga diakukan sebelum Anda memberikan Andromax C AD686G kepada orang lain atau sebelum menjual Andromax C AD686G supaya data dan informasi Anda yang sebelumnya pernah dimasukkan ke Andromax C AD686G dapat terhapus.

Cara Hard Reset Andromax C AD686G

  • Andromax C AD686G dalam kondisi Off
  • Silahkan matikan Andromax C jika Andromax C belum dimatikan
  • Selanjutnya tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk keAndroid system recovery Andromax C AD686G.
  • Untuk navigasi menu recovery gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK
  • Pilih wipe data/ factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Andromax C AD686G akan melakukan restart
  • Tunggu proses restart Andromax C AD686G sampai selesai dan Andromax C AD686G akan kembali nyala dengan sendirinya.

Jika Anda berhasil melakukan wipe data factory reset Andromax C AD686G dari menu recovery mode, Sekarang Setelan, Data dan Peforma Andromax C AD686G anda tentunya sudah dalam kondisi seperti baru dari pabrik. Sekianlah cara hard reset Andromax C AD686G yang dapat kami share dan semoga berguna buat Anda yang masih mencari cara hard reset Andromax C AD686G. Selamat mencoba...

1 Response to "Cara Hard Reset Andromax C AD686G"

  1. Cara hard reset pada andromax c ini sudah kami min, dan nyatanya berhasil, terima kasih, di tunggu cara lainnya min

    ReplyDelete