Cara Hard Reset Evercoss A5V Lupa Kode Kunci

Baru saja masuk Evercoss A5V dengan keluhan lupa kode kunci, Sementara pengguna Evercoss A5V ini sudah lupa dengan kode yang pernah diaktifkan di Evercoss A5V, Untuk mengatasi permasalahan lupa kode kunci di Evercoss A5V ini kami mencoba untuk melakukan hard reset dan berhasil membuka kode kunci Evercoss A5V ini dengan cara wipe data factory reset dari menu recovery mode.
Cara Hard Reset Evercoss A5V Lupa Kode Kunci
Seperti biasa, Kami ingin berbagi cara hard reset Evercoss A5V di blog repairsponsel.com ini yang tentunya dapat Anda gunakan untuk memulihkan Evercoss A5V dari berbagai permasalahan sofware lainnya, Seperti Evercoss A5V lupa pola kunci, Aplikasi dan Game Evercoss A5V tidak bisa dibuka, Aplikasi bawaan Evercoss A5V tiba2 menghilang, dll.

Perlu diketahui : Melakukan hard reset akan menghapus file atau data pengguna yang tersimpan di memori internal Evercoss A5V, Sebaiknya lakukan backup data, Jika Anda dapat melakukan backup data Evercoss A5V. Selengkapnya cara hard reser Evercoss A5V dapat Anda lihat dan ikuti dibawah ini.

Cara Hard Reset Evercoss A5V

  • Evercoss A5V dalam kondisi Off
  • Matikan Evercoss A5V jika Evercoss A5V belum dimatikan
  • Masuk ke recovery mode Evercoss A5V dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke Android system recovery, Jika yang muncul logo Android No Command tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke recovery mode Evercoss A5V.
  • Untuk navigasi di menu recovery Evercoss A5V gunakan tombol volume down dan tombol volume up untuk OK.
  • Selanjutnya pilih wipe data factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wope cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Evercoss A5V akan melakukan restart dan tunggu proses tersebut sampai selesai
  • Jika proses restart telah selesai, Evercoss A5V akan nyala dengan sendirinya dan siap digunakan kembali.


Sekianlah cara hard reset Evercoss A5V yang dapat kami share pada artikel singkat ini dan semoga cara hard reset Evercoss A5V ini dapat berguna buat Anda yang membutuhkan atau yang masih mencari cara hard reset Evercoss A5V.

0 Response to "Cara Hard Reset Evercoss A5V Lupa Kode Kunci"

Post a Comment