Hard Reset Vivo Y15 Buka Pola Kunci

Satu lagi cara hard reset yang ingin kami share di sini yaitu cara hard reset Vivo Y15, Cara hard reset Vivo Y15 ini dapat digunakan untuk Memulihkan Vivo Y15 lupa pola kunci, Memulihkan Vivo Y15 lupa kode keamanan, Mengembalikan Vivo Y15 kesetelan pabrik, Umtuk menghapus semua data pengguna yang tersimpan di Vivo Y15, Memulihkan Aplikasi bermasalah di Vivo Y15, dll.

Hard Reset Vivo Y15 Buka Pola Kunci

Karna baru saja kami mendapatkan Vivo Y15 dengan keluhan lupa pola kunci, permasalahan tersebut dapat teratasi dengan cara herd reset Vivo Y15 dari menu recovery mode denga cara wipe data/factory reset, Cara hard reset Vivo Y15 dapat Anda lihat dibawah ini.

Buat Anda pengguna Smartphone Vivo Y15 yang mengalami permasalahan yang sama atau mengalami permasalahan pada software Vivo Y15 cara ini patut Anda coba, Karna dalam beberapa kasus permasalahan software dapat diatasi hanya dengan melakukan hard reset. Kumpulan cara masuk ke menu recovery mode Android dapat Anda lihat disini Cara masuk ke menu recovery mode di Android.

Hard reset Vivo Y15

  1. Vivo Y15 harus dalam kondisi OFF
  2. Selanjutnya masuk ke menu recovery mode Vivo y15 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke Select Boot, Selanjutnya pilh Recovery Mode (Navigasi gunakan tombol Volume, Konfirmasi tombol Power).
  3. Setelah berada di menu recovery mode silahkan pilih wipe data / factory reset (Navigasi gunakan tombol Volume, Konfirmasi tombol Power).
  4. Konfirmasi pilih Yes -- delete all user data
  5. Plih wipe cache partition untuk menghapus pile sampah yang tersimpan di Vivo Y15, File ini merupakan file yang tersimpan saat melakukan browsing, Main Game, dll.
  6. Terakhir pilih reboot system now
  7. Tunggu proses restart Vivo Y15 sampai Vivo Y15 kembali nyala dengan sendirinya.

Buat Anda pengguna Vivo Y15 mengalami permasalahan seperti Vivo Y15 botloop, Vivo Y15 saat dinylakan hanya muncul logo saja, Jika dengan cara hard reset permasalahan masih sama seperti sebelumnya, Permasalahan tersebut dapat diatasi dengan cara flash atau instal ulang Vivo Y15 menggunakan firmware baru, Cara instal Vivo Y15 dapat Annda lihat di laman ini : Cara flash Vivo y15 bootloop

Sekianlah cara hard reset Vivo Y15 yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan berbagai permasalahan pada software Vivo Y15, Cara ini sudah kami test di Vivo Y15 lupa pola kunci dan berhasil.

17 Responses to "Hard Reset Vivo Y15 Buka Pola Kunci"

  1. Terimakasi Infonya Gan Moga Bermanfaat.

    ReplyDelete
  2. thanks y gan .. ane baru dpet rejeki , nemu vivo di jlan . berkat info dari gan . hp nya udh kebuka

    ReplyDelete
  3. kok habis di "reboot system now" hp nya kedip-kedip ya gan?

    ReplyDelete
  4. Saya mw biar gk pake pola atau sandi,tp gk bisa2 tulisanya di nonaktikan oleh administrator untuk penyimpanan kredensial hp saya tipe y51 solusinya gmana?

    ReplyDelete
  5. Pas mau factory reset ko minta kode Sandi

    ReplyDelete
    Replies
    1. dihard reset aja vivonya gan dari menu recovery dengan cara wipe data/factory reset.

      Delete
    2. Iya gan sama ama sy ...wipe data trus pas di buka minta pola atau sandi ... gi mn ya caranya..

      Delete
    3. Sama gan punya saya juga uda masuk wipe data pas di clik minta sandi atau pola ...gi mn ya caranya?

      Delete
  6. Sudah masuk recovery data pas wipe data malah minta sandi silusix boss

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete