Hard Reset Advan i45 Mengatasi Lupa Pola Kunci

Baru saja kami mendapatkan pelanggan dengan keluhan Advan i45 lupa pola kunci, Advan i45 lupa pola kunci atau lupa kode keamanan dapat menyebabkan Advan i45 tidak dapat digunakan, Karna setiap kali ingin digunakan Anda harus memasukkan kode yang cocok sewaktu diaktifkan di Advan i45, Jika kode tersebut tidak cocok tentunya Advan i45 akan tetap terkunci.
Hard Reset Advan i45 Mengatasi Lupa Pola Kunci
Cara membuka pola kunci Advan i45 sangatlah mudah, Anda dapat melakukan reset pola kunci Advan i45 dengan cara wipe data / factory reset dari menu recovery mode Advan i45, Cara masuk ke menu recovery mode Advan i45 dapat diakses dengan cara menekan tombol kombinasi volume dan power, Untuk lebih lengkapnya cara masuk ke menu recovery mode Advan i45 dan cara reset pola kunci Advan i45 silahkan lihat dibawah ini.

Hard Reset Advan i45

  1. Matikan Advan i45
  2. Masuk ke menu recovery mode Advan i45 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan, Untuk navigasi di menu recovery mode Advan i45 gunakan tombol Volume Down, Untuk konfirmasi gunakan Tombol Power.
  3. Jika yang muncul menu recovery mode dalam bahasa china silahkan pilih eMMC dengan cara mengarahkan pilihan menggunakan tombol volume dan mengkonfirmasi dengan menekan tombol power.
  4. Advan i45 akan melakukan reset dan tunggu proses tersebut.
  5. Setelah selesai Advan i45 akan nyala dengan sendirinya dan tentunya sudah dapat digunakan

Sekianlah artikel singkat tentang cara hard reset Advan i45 dari menu recovery mode, Semoga cara hard reset Advan i45 ini dapat mengatasi permasalahan yang anda alami dan Jika Anda mengalami permasalahan seperti Advan i45 lupa pola kunci semoga artikel ini dapat membantu dan selamat mencoba.

2 Responses to "Hard Reset Advan i45 Mengatasi Lupa Pola Kunci"

  1. Maaf Gan, advan i45 saya sidaj di reset sesuai tutor diatas, dan berhasil kembali kebawaan pabrik. Tapi kok tetap diminta masukan pola?? udah 3x saya reset tetap minta pola, apa HP ini rusak ic MMc nya??

    ReplyDelete