Cara Screenshot Tablet Advan T1L

Buat Anda pengguna Tablet Advan T1L dan ingin mengambil Screenshot atau tampilan di layar Tablet Advan T1L dapat Anda lakukan dengan cara menekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan, Jika Anda berhasil mengambil screenshot di Advan T1L akan muncul kilatan putih serta notifikasi menyimpan tagkapan layar.
Cara Screenshot Tablet Advan T1L
Hasil Screenshot di Tablet Advan T1L

Cara mengambil screenshot Advan T1L ini tentunya sangan mudah dan simple, Karna untuk mengambil screenshot Advan T1L Anda tidah harus menginstal Aplikasi khusus yang berguna untuk mengambil screenshot di Advan T1L.

Hasil screenshot Advan T1L dapat di lihat dari Media penyinpanan > Pictures > Screenshot dan dapat juga dilihat dari Galeri Photo di menu Advan T1L.

Sebelumnya kami juga share Cara factory reset dan hard reset Tablet Advan T1L yang berguna untuk mengatasi berbagai permasalahan software di Tablet Advan T1L yang dapat Anda lihat disini Cara factory reset dan hard reset Tablet Advan T1L.

Sekianlah artikel singkat tentag cara screenshot Advan T1L yang dapat Anda gunakan untuk berbagai keperluan, Baik itu untuk melengkapi sebuah tutorial supaya pembaca mudah memahami isi dan tujuan dari tutorial yang Anda buat.

0 Response to "Cara Screenshot Tablet Advan T1L"

Post a Comment