Cara Hard Reset Advan S5L Buka Kode Kunci

Kali ini kami ingin share trik cara reset Advan S5L lupa pola kunci maupun Advan S5L lupa kode keamanan, Karna baru saja kami mendapatkan pelanggan dengan keluhan Advan S5L lupa kode keamanan yang pernah diaktifkan di Advan S5L. Sehingga Advan S5L tidak dapat digunakan.
Cara Hard Reset Advan S5L Buka Kode Kunci
Advan S5L Lupa kode keamanan maupun Advan S5L lupa pola kunci tentunya Advan S5L tidak dapat digunakan, Karna untuk dapat menggunakan Advan S5L Anda harus memasukkan kode pola atau kode keamanan yang sama  dengan kode yang pernah diaktifkan di Advan S5L.

Buat Anda pengguna Advan S5L yang mengalami permasalahan seperti diatas, Advan S5L lupa pola kunci atau Advan S5L lupa kode keamanan, Untuk mengatasi lupa pola kunci Advan S5L Anda memulihkan dengan cara masuk ke menu recovery mode Advan S5L, Silahkan ikuti tutorial cara hard reset Advan S5L dibawah ini, Cara hard reset Advan S5L ini sudah di test dan 100% sukses dan lihat juga Cara masuk ke menu recovery mode Advan Vandroid

Cara masuk ke menu recovery mode Advan S5L dapat dilakukan dengan dua cara.
Cara pertama dengan menekan tombol Volume Up + Power, Anda akan masuk ke menu recovery mode English. Cara yang kedua dengan menekan tombol Volume Down + Power, Anda akan masuk ke menu recovery mode china.

Hard Reset Advan S5L Recovery Mode English

  1. Advan S5L dalam kondisi OFF (Matikan Advan S5L)
  2. Masuk ke menu recovery mode Advan S5L dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode Advan S5L,Jika yang muncul Android Tidak ada perintah, Tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery mode Advan S5L.
  3. Untuk navigasi di menu recovery mode gunakan tombol Volume Down, Untuk konfirmasi gunakan Volume Up.
  4. Pilih wipe data / factory reset dan konfirmasi pilih Yes -- delete all user data
  5. Pilih wipe cache partition untuk menghapus file sampah yang tersimpan di Advan S5L
  6. Pilih reboot system now
  7. Tunggu proses restart Advan S5L, Jika sudah selesai Advan S5L akan nyala dengan sendiri dan dapat digunakan.

Hard Reset Advan S5L Recovery Mode China

  1. Advan S5L dalam kondisi OFF (Matikan Advan S5L)
  2. Masuk ke menu recovery mode Advan S5L dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN, Selanjutnya lepas tombol power saja, Tombol volume down tetap ditekan sampai Advan S5L masuk ke menu recovery mode.
  3. Untuk navigasi di menu recovery mode gunakan tombol Volume Down, Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.
  4. Selanjutnya tekan tombol volume down untuk mengarahkan pilihan sampai di eMMC
  5. Setelah itu tekan tombol power satu kali untuk memilih eMMC di menu recovery mode Advan S5L.
  6. Tunggu beberapa saat Advan S5L akan melakukah hard reset dan reboot.
  7. Jika proses telah selesai, Advan S5L akan nyala dengan sendiri dan dapat digunakan. 

Sekianlah artikel singkat cara hard reset Advan Advan S5L yang dapat Anda guanakn untuk memulihkan Advan S5L dari berbagai permasalahan seperti lupa pola kunci maupun Advan S5L lupa kode keamanan. Lihat juga cara aman melakukan reset Advan S5L dengan cara masuk ke menu setelan Cara Factory Reset Advan S5L Ke Pengaturan Pabrik

0 Response to "Cara Hard Reset Advan S5L Buka Kode Kunci"

Post a Comment