Cara Hard Reset Mito A800 Lupa Pola Kunci Test Sukses

Cara hard reset Mito A800 ke pangaturan pabrik dapat dilakukan dengan cara masuk ke menu recovery mode Mito A800, Cara masuk ke menu recovery mode Mito A800 dapat dilakukan dengan cara menekan tombl volume up dan tombol power secara bersamaan untuk mesuk ke menu recovery mode Mito A800 dan melakukan hard reset Mito A800, Cara masuk ke menu recovery mode Mito A800 dan cara hard reset Mito A800 dapat Anda lihat selengkapnya dibawah.
Cara Hard Reset Mito A800 Lupa Pola Kunci Test Sukses
Melakukan hard reset di Mito A800 dapat memulihkan berbagai permasalahan software di Mito A800, diantaranya Memulihkan lupa pola kunci Mito A800, Memulihkan lupa kode keamana Mito A800, Mengatasi Mito A800 botloop setelah instal Aplikasi, Mengatasi sayaangnya aplikasi telah terhenti di Mito A800, Menghapus semua data pengguna di Mito A800, dll.Sebelumnya kami juga share Cara reset pola kunci Mito T970 yang mungkin berguna buat Anda, Langsung aja lihat dibawah ini cara hard reset di Mito A800.

Cara Hard Reset Mito A800

  1. Mito A800 dalam kondisi OFF (Matikan Mito A800)
  2. Masuk ke menu recovery mode Mito A800 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai muncul Pilihan menu Select Boot Mode dan lepas kedua tombol volume dan power. (Untuk navigasi di Select Boot Mode gunakan tombol Volume Up, Untuk konfirmasi gunakan tombol Volume Down). 
  3. Selanjutnya pilih Recovery Mode.
  4. Jika yang muncul logo Android tekan tombol Home satu kali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery mode Mito A800. (Untuk navigasi di menu recovery mode Mito A800 gunakan tombol volume, Untuk konfirmasi atau select gunakan tombol Menu, Tombol yang berada di sebelah kiri tombol Home
  5. Silahkan pilih Wipe data/ factory reset
  6. Konfirmasi pilih Yes -- delete all user data 
  7. Pilih Wipe cache partition
  8. Terakhir pilih Reboot system now
  9. Tunggu proses restart Mito A800

Cara hard reset Mito A800 ini kami ambil saat mengatasi Mito A800 sayangnya aplikasi telah terhenti. Sekianlah cara hard reset Mito A800 yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan Mito A800 ke setelan pabrik, Jika setelah melakukan hard reset, Mito A800 masih mengalami permasalahan software seperti botloop, Aplikasi telah terhenti tidak dapat diatasi, Selanjutnya Anda dapat melakukan flash atau Instal ulang Mito A800. Lihat juga Cara reset Mito A700 Lupa pola kunci.

3 Responses to "Cara Hard Reset Mito A800 Lupa Pola Kunci Test Sukses"

  1. gan mau geser yah gimana gan,ko saya gabisa gan

    ReplyDelete
  2. cara install ulang gimana
    pernah bawa ke Mito nya lgsg
    kalau tidak berhasil android jadi mati total
    mgkn ada solusi bagaimana cara penyelesaiannya
    androidnya sepertinya kena virus jadi datanya penuh terus

    ReplyDelete