Hard Reset Tablet Mito T888 Unlock Pola

Lupa pola kunci atau kode keamanan di Mito T888, Jika Anda yang mengalami hal tersebut, disini kami akan berbagi trik cara mudah membuka pola kunci Tablet Mito T888, Cara buka pola kunci atau kode keamanan Mito T888 dapat anda lakukan dengan cara wipe data factory reset Tablet Mito T888 di menu recovery mode.

Di menu recovery mode Mito T888 Anda dapat melakukan wipe data factory reset, Wipe data factory reset adalah Wipe data (Hapus data) + Factory reset (Pengaturan pabrik) Menghapus data dan mengembalikan setelan dan data Mito T888 ke pengaturan pabrik
Hard Reset Tablet Mito T888 Unlock Pola

Hard Reset Tablet Mito T888

  1. Matikan Tablet Mito T888
  2. Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai muncul di layar Tablet Mito T888 select boot mode, Silahkan pilih "Recovery" menggunakan tombol volume down.(volume up untuk navigasi) dan tunggu beberapa saat Tablet Mito T888 akan masuk ke menu recovery mode.
  3. Tekan tombol volume down sampai di wipe data / factory reset.
  4. Tekan tombol power untuk memilih wipe data / factory reset
  5.  Konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  6. Pilih wipe cache partition
  7. Pilih reboot system now

Jika Anda berhasil melakukan wipe data factory reset Tablet Mito T888 di menu recovery mode, sekarang Tablet Mito T888 sudah dapat digunkan, Selamat mencoba dan semoga cara reset pola Tablet Mito T888 ini dapat berguna buat anda yang membutuhkan.

1 Response to "Hard Reset Tablet Mito T888 Unlock Pola"

  1. Kenapa wipe data/Victor riset tidak muncul muncul? Mohon infonya.

    ReplyDelete