Cara Screenshot Samsung Galaxy J1 Ace

Cara screenshot Samsung Galaxy J1 Ace dapat dilakukan dengan sangat mudah, Anda yang ingin mengambil screenshot Samsung Galaxy J1 Ace atau gambar layar tampilan Samsung Galaxy J1 Ace dapat dilakukan mengambilnya tanpa harus menggunakan Aplikasi tambahan yaitu dengan menekan tombol Power dan Home secara bersamaan di Samsung Galaxy J1 Ace.

Cara Screenshot Samsung Galaxy J1 Ace

Screenshot atau tampilan gambar di layar Samsung Galaxy J1 Ace terkadang sangat dibutuhkan untuk berbagai keperluan, Tampilan gambar kegiatan yang Anda lakukan di Samsung Galaxy J1 Ace seperti disaat Anda membuka Aplikasi dan Game yang ingin di share ke teman, Saudara maupun ke sosial media.

Mengambilan tampilan di layar Samsung Galaxy J1 Ace dapat dilakukan tanpa harus menggunakan perangkat Android maupun Kamera untuk memotret layar di Samsung Galaxy J1 Ace, Dengan cara screenshot hasil tangkapan layar Samsung Galaxy J1 Ace akan lebih bersih dan jernih, Berbeda dengan cara memotret menggunakan perangkat lain atau dengan kamera lainnya.

Cara Screenshot Samsung Galaxy J1 Ace

  • Tentukan tampilan layar Samsung Galaxy J1 Ace yang akan di ambil screenshotnya.
  • Tekan dan tahan tombol Home + Power secara bersamaan, Jika Anda berhasil mengambil screenshot Samsung Galaxy J1 Ace akan terdengan suara bidikan kamera dan di pinggir layar Samsung Galaxy J1 Ace berwarna putih.. 
  • Gambar hasil screenshot Samsung Galaxy J1 Ace tersimpan langsung ke Galery. 

Hasil dari screenshot Samsung Galaxy J1 Ace dapat anda gunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari membuat tutorial agar pembaca mudah memahami maksud dan tujuan dari tutorial yang anda buat, Share screnshoot di medial sosial dll.

Sekianlah cara mudah mengambil tampilan layar di Samsung Galaxy J1 Ace atau cara screenshot Samsung Galaxy J1 Ace yang dapat kami share pada posting singkat yang berjudul Cara screenshot Samsung Galaxy J1 Ace ini.

12 Responses to "Cara Screenshot Samsung Galaxy J1 Ace"