Cara Reset Advan E1C+ Lupa Pola Kunci

Lupa pola kunci Advan E1C+ dan bagai mana cara resetnya?..Itulah pertanyaan beberapa hari yang lalu dari teman saya. Karna Advan E1C+ miliknya mengalami lupa pola kunci dan tidak dapat digunakan. Jika Anda saat ini mengalami hal tersebut, disini kami ingin share cara reset Advan E1C+ lupa pola kunci atau Advan E1C+ lupa kode keamanan.

Cara reset Advan E1C+ dapat dilakukan dengan masuk ke menu recovery mode, di menu recovery anda dapat melakukan wipe data factory reset, wipe data factory reset adalah cara untuk memulihkan Advan E1C+ kembali seperti baru dari pabrik. Cara reset Advan E1C+ di menu recovery sangat lah mudah, yaitu dengan menekan tombol kombinasi untuk masuk ke menu recovery mode Advan E1C+.

Melakukan reset Advan E1C+ dapat menghapus data pengguna yang tersinpan di memori internal Advan E1C+ seperti SMS, Kontak, Aplikasi, Game, dll. Langsung aja lihat tutorial cara reset Advan E1C+ lupa pola kunci di bawah ini.

Cara Reset Advan E1C+ Lupa Pola Kunci

Cara Reset Advan E1C+ Lupa Pola Kunci

  1.  Matikan Advan E1C+
  2. Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery modee Advan E1C+, Untuk navigasi di menu recovery mode Advan E1C+ gunakan tombol volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol power.
  3. Tekan tombol volume sampai di wipe data / factory reset
  4. Tekan tombol power untuk memilih wipe data / factory reset
  5. Konfirmasi pilih Yes -- delete all user data
  6. Pilih wipe cache partition untuk menghapus file sampah yang tersimpan di memori Advan E1C+
  7. Pilih reboot system now
  8. Tunggu proses restart Advan E1C+ dan Advan E1C+ akan nyala dengan sendirinya.

Lihat juga laman ini cara hard reset Advan E1C 3G dari Android Recovery dengan cara wipe data factory reset, Cara hard reset Advan E1C 3G yang dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan software dan lupa kode kunci (keamanan) di laman ini : Cara hard reset Advan E1C 3G

Itulah cara mudah untuk melakukan reset Advan E1C+ lupa pola kunci atau kode keamanan, Melakukan wipe data factory reset di Advan E1C+ akan mengembalikan Setelan. Data dan peforma Advan E1C+ seperti baru dari pabrik. Selamat mencoba ..

3 Responses to "Cara Reset Advan E1C+ Lupa Pola Kunci"

  1. aq ngikutin petunjuk untuk reset, tapi pilihan bahasa di mana ya...?
    sementara bahasa yang ada mungkin Cina, Korea atau apalah aq gak tau,...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika yang muncul recovery Advan E1C dalam bahasa china dan junlah semua tulisan itu ada 9, Silahkan pilih no 6 dari atas atau no 3 dari bawah.

      Delete