Cara Masuk Menu Recovery Advan S35D

Cara masuk ke menu recovery Advan S35D hampir sama dengan cara masuk ke Android atau seri Advan lainnya, yang membedakan cara masuk ke menu recovery mode Advan S35D yaitu terdapat pada saat melepaskan tombol kombinasi untuk masuk ke menu recovery mode Advan S35D.

Pada Advan seri sebelumnya cara masuk recovery mode yaitu dengan cara tekan dan tahan tombol kombinasi sampai masuk ke menu recovery, sedangkan di Advan S35D tekan dan tahan tombol kombinasi dan lepaskan tombol power saat muncul logo Advan. Lebih lengkapnya silahkan baca dibawah ini.
Cara Masuk Menu Recovery Advan S35D

Cara Masuk Menu Recovery Advan S35D
Advan S35D harus dalam kondisi OFF (Matikan Advan S35D) Selanjutnya masuk ke menu recovery dengan cara tekan dan tahan tombol Power dan Volume Down secara bersamaan sampai di layar Advan S35D muncul logo ADVAN, Setelah itu lepaskan tombol power saja, Tombol Volume down tetap ditekan sampai masuk ke menu recovery Advan S35D.

Di menu recovery Advan S35D, Anda dapat melakukan pemulihan Advan S35D dengan cara memilih wipe data factory reset, Sekianlah cara masuk ke menu recovery mode Advan S35D.

0 Response to "Cara Masuk Menu Recovery Advan S35D"

Post a Comment