Tutorial Flash Evercoss A5K Botloop Test Sukses

Cara mudah flash ulang software Evercoss A5K yang mengalami botloop atau tidak bisa masuk ke menu home, jika dinyalakan Evercoss A5K hanya bisa sampai di logo Evercoss, Jika anda yang lagi mengalami perasalahan yang sama yaitu Evercoss A5K hanya muncul logo Evercoss silahkan ikuti cara memperbaiki Evercoss A5K mengalami botloop yaitu dengan melakukan flash ulang software Evercoss A5K dibawah ini.

Dengan melakukan flalsh Evercoss A5K anda dapat melakukan pemulihan diantaranya yaitu Evercoss A5K botloop, Evercoss A5K lupa password, Evercoss A5K lupa pola atau Evercoss A5K lupa kode keamanan, Untuk dapat melakukan flash Evercoss A5K silahkan persiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan, Selanjutnya ikuti tutorial cara flash Evercoss A5K dibawah ini.

Bahan yang dibutuhkan untuk flash Evercoss A5K
1. Driver Evercoss A5K
2. Research Download R2.9.7002
3. Firmware Evercoss A5K (Searching di Google)

Tutorial Flash Evercoss A5K Botloop

  • Ekstrak semua file yang sudah di download tadi ke komputer
  • Instal Driver Evercoss A5K yang berada di dalam folder Driver Evercoss A5K, Instal Driver SCI Android USB jungo V4 dan Driver SCI USB2 Serial version-1.5.6.1.
  • Jalankan Research Download R2.9.7002
  •  Kilk pada load packed (lambang roda gigi) dan arahkan ke file firmware Evercoss A5K yang sudah di downlod dan di ekstrak tadi atau lihat seperti gambar dibawah ini.
  • Selanjutnya klik pada Setting (lambang 2 roda gigi) dan pada tab menu Calibration hilangkan semua tanda centang seperti gambar dibawah ini, setelah itu klik OK
  • Jika semua sudah dipersiapkan dengan benar, Selanjutnya klik Start Downloading (Logo Play) seperti gambar dibawah untuk memulai proses flasing Evercoss A5K.
  • Pastikan Evercoss A5K dalam kondisi off, Sebaiknya lepas baterai Evercoss A5K beberapa detik lalu pasang kembali.
  • Tekan tombol Volume Up (Volume Up merupakan tombol BOT untuk melakukan flash Evercoss A5K) Selanjutnya pasang USB dari Evercoss A5K ke komputer. Jika driver sudah terinstal dengan baik maka proses flash Evercoss A5K akan berjalan dan tunggu proses flash Evercoss A5K sampai selesai.
  • Jika proses flash Evercoss A5K selesai maka akan muncul tulisan Passed warna hijau seperti gambar dibawah.
  • Proses flash Evercoss A5K sukses dan berhasil.
  • Lepas baterai setelah itu pasang kembali, selanjutnya hidupkan dan Evercoss A5K kembali dalam kondisi normal.
Jika cara diatas anda ikuti dengan benar Evercoss A5K yang mengalami botloop karna kesalahan software akan kembali pulih karna saat melakukan flash Evercoss A5K saya tidak menemukan kendala dalam dan langsung berhasil.

Jika anda merasa kesulitan dalam melakukan flash Evercoss A5K menggunakan research download silahkan lihat video tutorial cara flash Evercoss A5K botloop via research download dibawah ini


Sekianlah cara flash Evercoss A5K dengan mudah, dengan melakukan flash Evercoss A5K anda dapat memulihkan Evercoss A5K yang mengalami botloop atau dapat juga untuk memulihkan Evercoss A5K lupa pola kunci, Evercoss A5K lupa password atau Evercoss A5K lupa kode keamanan.

11 Responses to "Tutorial Flash Evercoss A5K Botloop Test Sukses"

  1. mas gmana kalao gabisa waktu play/start itu gakeluar proses waithingnya . mhon dbantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Analisah dari saya : Bisa jadi drivernya belum terinstal dengan benar atau kabel USB kurang bagus dan bisa jadi konektor USB di Evercoss A5K bermasalah dan belum tentu juga analisa saya ini benar. sebaiknya pastikan saja semua proses sudah diikuti dengan benar.

      Delete
  2. mantap gan,trims atas pencerahannya...

    ReplyDelete
  3. gan kenapa ya proses flash nya ga muncul muncul?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek driver atau gunakan windows 7 jika menggunakan windows 8 (pinjam punya komputer teman)

      Delete
    2. kalo windows di laptop gua windows 10 gimana bisa kga

      Delete
  4. woi gan gw pke windows 8 instal driver nya gagal gmna nih

    ReplyDelete